-->

Dupak Guru Format Excel Terbaru 2021

Dupak guru excel merupakan sebuah file excel yang dibuat untuk mempermuda guru mengisi Daftar Usul Penetapan Angka Kredit dalam format excel sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat guru. Format aplikasi dupak guru ini berisi kegiatan-kegiatan guru yang terdiri dari unsur utama dan unsur penunjang.

Seorang guru yang telah menjadi Pegawai Negri Sipil pastinya ingin naik pangkat selama pengabdian menjadi PNS dengan cara menghitung jumlah angka kredit dari jabatan, kegiatan dan karya ilmiah yang dilakukan dengan mengisi dupak dan bukan dengan cara lewat jalur belakang.

Dalam mengisi Dupak Guru terdapat dokumen-dokumen yang perlu di persiapkan. Dokumen tersebut terdiri dari :

  1. Penilaian Angka Kredit Guru atau Kepala Sekolah (PAK)
  2. Penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP)
  3. Bukti fisik dokumen

Masing-masing dokumen tersebut harus sesuai dengan apa yang akan diisi pada aplikasi dupak guru.

Biasanya dupak di isi oleh kepala sekolah sebagai pejabat pengusul dan guru yang ingin naik pangkat menyiapkan dokumen yang di perlukan. Guru tersebut juga dapat mengisi dupak sendiri dengan bimbingan kepala sekolah atau guru lain yang sudah paham mengenai dupak.

Dupak Guru Format Excel Terbaru 2021

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan dupak guru format excel terbaru 2021 yang dapat bapak ibu download secara gratis.

Dupak Guru terbaru ini dapat digunakan untuk semua golongan baik golongan 2a,2b,2c,3a,3b,3c,4a,4b,4c dengan sangat mudah.

Untuk mendoenlod dupak terbaru silahkan klik link berikut ini

Dupak Guru Format Excel 2021

Demikianlah informasi yang dapat saya sampikan mengenai format dupak guru terbaru tahun 2021. Semoga bermanfaat untuk bapak ibu guru yang ingin naik pangkat. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.