-->

Download Ebook Cloud Computing Bahasa Indonesia

Cloud computing merupakan istilah yang saat ini sering kita dengar terutama pada bidang IT. Cloud computing biasanya dipakai oleh perusahaan dan organisasi besar untuk komunikasi antar komputer satu dengan komputer lain yang bertujuan untuk menghemat biaya infrastruktur.

Saat ini informasi mengenai cloud computing sangat sedikit yang berbahasa indonesia, hal ini dikarenakan praktisi cloud computing yang ada di indonesia masih sangat sedikit, sehingga artikel atau refrensi mengenai cloud computing sulit di dapatkan.

Berbeda hal jika kamu mencari informasi cloud computing dalam bahasa inggris. Kamu akan menemui banyak artikel dan ebook yang membahas lengkap tentang cloud computing.

Apa Itu Cloud Computing?

Cloud computing secara sederhana merupakan teknologi yang menjadikan internet sebagai server untuk mengolah data serta aplikasi pengguna. Cloud computing memudahkan pengguna menjalankan program tanpa harus menginstal program tersebut ke komputer.

Jika kamu pernah mengunakan Google Drive sebagai media penyimpanan itu termasuk kedalam cloud computing. Selain itu media sosial juga disebut sebagai cloud computing.

Masih banyak contoh-contoh cloud computing yang ada. Contoh tersebut dapat kita lihat pada ebook cloud computing bahasa indonesia berikut ini.

Baca Juga :

Ebook Cloud Computing Bahasa Indonesia

Untuk mendownload ebook cloud computing bahasa infonesia silahkan unduh pada link berikut ini :