Daftar Penyedia Layanan Cloud Computing Indonesia

Cloud computing saat ini mulai berkembang dengan pesat dan mulai dikenal oleh masyarakat luas. Layanan komputasi awan yang diberikan sangat penting bagi sebuah perusahaan, terlebih pada saat ini Pemerintah mewajibkan Work From Home dikarenakan terdapat wabah Coronavirus Disaese 2019 (Covid-19), sehingga penggunaan layanan Cloud Computing di Indonesia mengalami peningkatan.

Saat ini banyak perusahaan yang menyediakan layanan cloud computing yang dapat di sesuaikan dengan keperluan pengguna. Semua informasi mengenai daftar penyedia layanan cloud computing ini kami ambil dari situs resmi Asosiasi1 Cloud Computing Indonesia (ACCI).

Baca Juga : Download Ebook Cloud Computing Bahasa Indonesia

Daftar Perusahaan Penyedia Layanan Cloud Computing Indonesia

Daftar perusahaan ini dapat dijadikan refrensi pilihan bagi anda yang sedang mencari penyedia cloud computing indonesia yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

1. Indonesian Cloud (PT. Indonesian Cloud)

Indonesian Cloud merupakan perusahaan penyedia layananan komputasi awan terpercaya di Indonesia dengan Sertifikat ISO 9001 dan 27001. Perushaan ini memiliki beberapa layanan terbaik diantaranya adalah

  • Learning Management System (LMS) merupakan platform pembelajaran berbasis cloud sehingga perusahaan dapat mengembangkan materi pelatihan bagi karyawan maupun mitra kerja.
  • Web Aplication Firewall (WAF) melindungi properti Internet perusahaan dari kerentanan seperti serangan injeksi SQL, skrip lintas-situs, dan cookie poisoning yang bisa membuat website tidak bisa diakses. Akses yang terlihat invalid dan mencurigakan akan secara otomatis diblokir untuk memastikan keberadaan website Anda aman dan tetap online.
  • Documen Management System (DMS) membantu Anda mengkonversi seluruh dokumen fisik menjadi dokumen digital. Anda tidak perlu lagi khawatir jika dokumen tertinggal di kantor, karena CloudD memungkinkan Anda mengakses dokumen digital di mana saja. Anda juga dapat dengan cepat melakukan pencarian beragam dokumen digital, contohnya melalui pencarian berdasarkan index dokumen.

Selaian layanan diatas, Indonesian Cloud juga memiliki banyak layanan lain seperty Cyber Security, IT Manage Service, Financial dan lain sebagainya. Untuk melihat detail layanan Indonesian Cloud dapat langsung akses ke website resmi yang beralamat https://indonesiancloud.com

2. Elitery (PT. Data Sinegritama Jaya)

Elitery menyedikan layanan cloud dengan pengalaman bertahun-tahun secara profesional dengan memberikan pelayanan yang andal, terintegrasi dan tangguh.

Dengan pengalaman bertahun-tahun di departemen teknologi cloud, teknisi dan arsitek di Elitery akan menyediakan layanan manajemen cloud untuk mendukung operasi bisnis. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.elitery.com

3. Zettagrid indonesia

Zettagrid Indonesia adalah penyedia layanan cloud computing indonesia yang memiliki sertifikat Internasional. Perusahaan ini memiliki sertifikat  ISO9001:2008, PCI DSS, Dell Partner, Microsoft SCA Partner dan Microsoft Qualified Multitenant Hoster.

Hal yang menarik dari Zettagrid Indonesia adalah program kemitraan yang memberikan reward kepada partner lokal yang menyediakan solusi inovatif kepada para pelanggan mereka yang dikombinasikan dengan infrastruktur Clud Computing Zettagrid. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.zettagrid.id

4. ViBiCloud Indonesia (PT Awan Integrasi Sandi Data)

ViBiCloud merupakan layanan cloud computing yang berfatner dengan Microsoft Cloud OS Network (COSN) di Indonesia dan memiliki sertifikasi dari Microsoft GoldHosting, Gold Devices dan Deployment.

Untuk mengetahui layanan lengkap mengenai ViBiCloud silahkan akses web resmi yang beralamatkan di https://vibicloud.com

5. CBN Cloud

CBN Cloud atau PT Cyberindo Mega Persada adalah salah satu pionir penyedia layanan cloud computing di Indonesia. Beroperasi sejak 2011, CBN Cloud terus menyediakan layanan cloud computing yang dapat memuaskan pelanggan dengan berbagai produk.

CBN Cloud saat ini memiliki beberapa layanan seperti Computing as a Service, Software as a Service, Cloud Contact Center, dan Cloud Managed Service. Platform CBN Cloud pun berlokasi di data center Tier III yang tersertifikasi ISO 27001 dan 9001 untuk memastikan keamanan data dan bisnis pelanggan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di https://www.cbncloud.co.id/ .  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel