-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru 2021

Mungkin kamu pernah mengalami kehabisan pulsa disaat uang sedang menipis. Ingin berhutang pulsa namun merasa malu. Tenang, kini kamu bisa mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan beberapa cara berikut ini.

Cara mendapatkan pulsa gratis saat ini banyak dicari oleh pengguna internet. Tujuanya untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. 

Ada banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis, mulai dari ikut giveaway, menggunakan aplikasi, menukarkan poin dan lain sebagainya. 

Pada artikel ini kami akan mengulas berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cuma-cuma.

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Agar kamu bisa mendapatkan pulsa gratis silahkan ikuti cara berikut ini :

1. Mengikuti Giveaway Pulsa

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis yaitu mengikuti Giveaway pulsa yang biasanya diadakan oleh para selebgram atau influencer yang ada di Twitter. Jika kamu memenangkan giveway tersebut maka kamu akan mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. 

Selain giveway pulsa kamu juga dapat mengikuti berbagai macam giveway yang diadakan oleh para influencer di internet. Siapa tahu kamu menjadi pemenangnya.

2. Menukarkan Poin

Saat ini semua operator seluler seperti telkomsel, XL, Tri, Indoesat memiliki program penukaran poin menjadi pulsa. Kamu bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan pulsa gratis. Jumlah poin yang dibutuhkan untuk penukaran pulsa berbeda-beda tiap operator, jika sudah mencapai jumlah tertentu kamu bisa menukarkanya dengan produk tertentu.

3. Menggunakan Aplikasi

Selain menukarkan poin dan mengikuti giveaway, kamu juga bisa mendapakan pulsa gratis dengan menginstal aplikasi tertentu dan mengikuti intruksi yang diberikan seperti mengundang teman, bermain game dan sebagainya. 

Ada banyak aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa kamu pakai, berikut ini daftar aplikasi penghasil pulsa tahun 2021 yang terbukti membayar.

Getnap

Getnmap merupakan aplikasi penghasil pulsa yang kini mulai populer di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi kamudian kamu akan mendapatkan beberapa poin yang kemduan dapat kamu tukarkan dengan pulsa 5rb hingga 10rb.

Coin Monster

Coin Monster merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis, kamu bisa menukarkan poin yang didapat dengan pulsa kesemua operator. Kamu harus mengumpulkan 10rb untuk mendpatkan pulsa 10rb. Penukaran pulsa pada aplikasi ini mulia dari 10 ribu hingga 50 ribu.

Baca Plus

Jika kamu suka membaca berita dan ingin mendapatkan pulsa gratis, kamu bisa menggunakan aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini akan memebrikan poin atau reward tiap satu berita yang kamu baca. Selain membaca berita kamu bisa mendapatkan poin dengan menonton video pada aplikasi.

NewSaku

NewSaku aplikasi yang sama dengan BacaPlus kamu akan mendapatkan poin jika membaca berita. Ketika koin telah mecapai minimum pembayaran kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi pulsa gratis semua operator.

Toluna

Kamu akan dibayar dengan pulsa apabila menyelesaikan kuis atau survey yang telah disediakan oleh aplikasi toluna.

Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa ini terbukti membayar para penggunaya. Untuk mendapatkan pulsa kamu harus menyelesaikan kuis atau mengundang teman untuk menginstal aplikasi. 

4. Menukaran Voucer

Kamu bisa memanfaatkan e-commerce untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mengikuti promo-promo yang disediakan untuk mendapatkan poin. Jika jumlah poin telah mencukupi kamu bisa menukarkan dengan voucer pulsa semua operator.

Itulah beberapa cara mendapatkan pulsa gratis tahun 2021 yang bisa kamu ikuti. Kamu bisa mencoba salah satu cara atau semua cara agar pulsa yang kamu dapatkan bisa lebih banyak.