-->

Download Spanduk Isra Miraj Tahun 2022 Format CDR/PSD

Maxtrimus.com - Untuk mengunduh desain spanduk Isra Miraj Nabi Muhammad tahun 2022 format CDR/PSD silahkan buka artikel ini.

Dalam peringatan isra miraj akan ada banyak spanduk nabi Muhammad tahun 2022 yang terpasang diberbagai tempat dengan desain bermacam-macam. Spanduk tersebut biasanya terpasang di jalan, perumahan, sekolah maupun instansi pemerintahaan.

Spanduk tersebut dicetak dengan berbagai ukuran mulai dari baliho isra miraj, poster isra miraj dan banner isra miraj Nabi Muhammad SAW.

Spanduk isra miraj nabi muhammad dibuat untuk memperingati hari isra miraj nabi muhammad yang diperingati setiap tahun di bulan rajab. Peringatan isra miraj tersebut di isi dengan rangkaian keagamaan seperti pengajian atau mendengarkan ceramah tentang isra miraj.

Kami akan membagikan 3 Desain Banner Spanduk Isra Miraj Nabi Muhammad 1443 H / 2021 M Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free PSD) dengan ukuran 1x3 Meter (100x300 Cm) dan 1x4 Meter (100x400 Cm) yang dapat dengan mudah diedit ulang dan siap cetak.

Baca Juga :

Jika biasanya pembuatan spanduk isra miraj menggunakan jasa orang lain atau jasa desain, maka kali ini kalian dapat mendesain sendiri spanduk isra miraj dengan menggunakan refrensi desain yang telah kami sediakan.

Contoh Desain Spanduk Isra Miraj Tahun 2022

Desain spanduk berikut ini berbentuk file PSD dan CDR sehingga mudah untuk melakukan editing. Untuk mendownload file tersebut silahkan klik pada link yang tersedia.

Download Spanduk Isra Miraj Format CDR

Download spanduk isra miraj Format CDR

Download spanduk isra miraj Format CDR

Desain Spanduk Lain :

Itulah informasi mengenai spanduk isra miraj tahun 2022 format CDR/PSD yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan

Sumber :