-->

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Terbaru Tahun 2021/2022

Aplikasi Penilain Kinerja Guru (PKG) merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memberikan penilaian kepada para guru pada satuan pendidikan. Penilaian tersebut berguna untuk mengefaluasi kinerja guru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh kepala sekolah.

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab seorang guru akan mendapatkan penilaian atas kinerja yang telah mereka berikan. Penilain tersebut dilakukan oleh kepala sekolah untuk mengetahui sejauh mana prestasi kinerja yang telah dicapai oleh guru tersebut.

Dalam melakukan penilaian, terdapat beberapa aspek yang akan dinilai oleh kepala sekolah aspek tersebut meliputi aspek pedagogik, aspek kepribadian, aspek sosial serta aspek profesional.

Dalam melakukan penilaian kinerja guru dapat menggunkan sebuah aplikasi penilaian kinerja guru terbaru tahun 2021/2022 agar lebih mudah dalam melaksanakan penilaian. Oleh karna itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan aplikasi penilaian kinerja guru terbaru.

Aplikasi penilaian kinerja guru ini berbentuk file excel sehingga sangat mudah dalam penggunaan. Bagi bapak ibu guru yang ingin download aplikasi kinerja guru terbaru tahun 2021/2022 silahkan klik link yang tersedia pada artikel beriku ini.

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru

Jika artikel ini bermanfaat untuk bapak ibu guru, jangan lupa untuk share dan ikuti blog ini untuk mendapatkan update artikel terbaru