Download Spanduk Maulid Nabi Tahun 2021 Format CDR/PSD

Maxtrimus.com - Untuk mengunduh desain spanduk maulid nabi Muhammad tahun 2021 format CDR/PSD silahkan buka artikel ini.

Dalam menyambut peringatan maulid nabi akan ada banyak spanduk maulid nabi Muhammad tahun 2021 yang terpasang diberbagai tempat dengan desain bermacam-macam. Spanduk tersebut biasanya terpasang di jalan, perumahan, sekolah maupun instansi pemerintahaan.

Spanduk tersebut dicetak dengan berbagai ukuran mulai dari baliho maulid nabi, poster maulid nabi dan banner maulid Nabi Muhammad SAW.

Spanduk maulid nabi muhammad dibuat untuk memberikan ucapan selamat kepada masyarakat atas perayaan hari kelahiran nabi muhammad yang diperingati setiap tahunya. Peringatan tersebut biasanya di isi dengan kegiatan ceramah keagamaan dengan mungundang tokoh agama tertentu.

Kami akan membagikan 3 Desain Banner Spanduk Maulid Nabi Muhammad 1443 H / 2021 M Format CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free PSD) dengan ukuran 1x3 Meter (100x300 Cm) dan 1x4 Meter (100x400 Cm) yang dapat dengan mudah diedit ulang dan siap cetak.

Baca Juga :

Pembuatan spanduk maulid nabi biasanya di upahkan ke jasa desain, namun jika ingin membuat spanduk sendiri, kamu bisa menggunakan contoh desain spanduk maulid nabi berikut ini.

Contoh Desain Spanduk Maulid Nabi Tahun 2021

Desain spanduk berikut ini berbentuk file PSD dan CDR sehingga mudah untuk melakukan editing. Untuk mendownload file tersebut silahkan klik pada link yang tersedia

Download Spanduk Maulid Nabi Format PSD

Download Spanduk Maulid Nabi Format CDR

Download Spanduk Maulid Nabi Format PSD

Download Spanduk Maulid Nabi Format CDR

Desain Spanduk Lain :

Itulah informasi mengenai contoh spanduk maulid nabi tahun 2021 yang dapat kami bagikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua

2 Responses to "Download Spanduk Maulid Nabi Tahun 2021 Format CDR/PSD"

  1. Alhamdulillah. dapat referensi.
    Ijin download
    Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih bos qu, sangat membantu saya, moga ditambah rejeki melimpah dan kesehatan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel