-->

RPP Adiwiyata Bahasa Inggris Kelas 12 Lengkap

Bagi guru mata pelajaran bahasa inggris yang membutuhkan RPP Adiwiyata Bahasa Inggris kelas 12 lengkap tidak perlu lagi susah membuat RPP tentang adiwiyata, karna anda telah membuka blog yang tepat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan RPP Bahasa Inggris lengkap dengan silabus secara gratis bagi anda yang memerlukan RPP Bahasa Inggris kelas 12. Selain rpp adiwiyata kelas 12 anda juga dapat mendownload RPP bahasa inggris kelas 10 dan kelas 12 disini.

RPP Lainya : RPP Adiwiyata Bahasa Inggris Kelas 10 dan 11 Lengkap

Sebagai informasi adiwiyata merupakan sekolah-sekolah yang memilki kecintaan terhadap lingkungan, setiap Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajaran yang ada disekolah tersebut harus memuat tentang peduli lingkungan.

RPP Adiwiyata Bahasa Inggris Kelas 12 Lengkap

Kompetensi Dasar : Merespon makna dalam percakapan transaksional (to get things done) dan interpersonal (bersosialisasi) resmi dan berlanjut (sustained) secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari  dan melibatkan tindak tutur: mengusulkan, memohon, mengeluh, membahas kemungkinan atau  untuk melakukan sesuatu, dan memerintah 

Indikator Pencapaian Kompetensi : Mengidentifikasi tindak tutur menyampaikan dan menanggapi keluhan tentang polusi udara yang dapat menyebabkan terjadinya GRK sehingga berdampak pada pemanasan global.

Oleh karna itu admin akan membagikan RPP adiwiyata Bahasa inggris kelas 12 beserta silabus yang dapat di download serta sebgai refrensi RPP adiwiyata untuk sekolah SMA.

RPP bahasa inggris adiwiyata kelas 12 dapat anda download pada link dibawah berikut ini, jika anda rasa artikle ini bermanfaat jangan lupa untuk klik salah satu iklan yang ada untuk menunjang operasional blog ini

Download RPP Bahasa Inggris kelas 12

Download Silabus