-->

Download Silabus dan RPP Tematik Kelas 2 Semester I dan II Kurikulum K13

Silabus tematik kelas 2 semester I dan II kurikulum K-13 lengkap dapat bapak ibu download secara gratis pada blog ini. Silabus tematik kelas 2 terdiri dari delapan tema dengan masing-masing tema terdiri dari empat subtema.

Silabus tematik merupakan rencana pembelajaran pada tema tertentu yang mencakup standar kompetensi, Kompetensi Dasar, materi pembelajaran, Indikator serta beberapa instrumen lain yang terkati dengan rencana pembelajaran.

Baca Juga : Download Silabus dan RPP Tematik Kelas 3 SD Kurikulum K13

Silabus tematik kelas 2 Semester I dan II sangat berguna bagi bapak ibu guru untuk membantu penyusunan RPP. Namun pada kesempatan kali ini admin akan memberikan silabus beseta RPP tematik kelas 2 secara gratis.

Bagi bapak ibu guru yang belum memiliki silabus tematik kelas 2 kurikulum k-13 dapat mengunduh file silabus pada link yang saya sediakan berikut ini

Silabus dan RPP Tematik Kelas 2 Semester I dan II 









Baca Juga : Download Lengkap Silabus dan RPP Kelas 1 Semester I dan II

Demikian silabus dan RPP tematik kelas 2 semester I dan II yang dapat saya berikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. 

Jangan lupa untuk ikuti blog ini dengan cara klik follow untuk mendapatkan update artikel terbaru seputar pendidikan serta informasi lain yang bermanfaat.