Cara Membuat Undangan Online Dengan HP Android

Pernakah kamu mendapatkan undangan digital pernikahan teman atau saudara? Jika iya, ternyata undangan tersebut sangat mudah dibuat hanya menggunakan hp android yang kita punya.

Dijaman yang modern sekarang ini, ada banyak hal praktis yang bisa kita lakukan. Salah satunya membuat undangan online pernikahan. Undangan tersebut dapat dibuat hanya dengan hp android dan kamu bisa mendesain sendiri seperti apa tampilan undangan tersebut.

Undangan digital memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan undangan konvensional yang dicetak menggunakan kertas. Kelebihan undangan online dibanding undangan kertas

Mudah Dalam Perbaikan

Hal pertama yang menjadi kelebihan undangan online adalah mudahnya perbaikan jika jerjadi kesalahan dalam penulisan. Jika menggunakan undangan kertas dan terjadi kesalahan akan sulit untuk melakukan perbaikan.

Hemat Biaya

Yang kedua lebih hemat biaya, hal ini dikarenakan kamu tidak perlu membayar biaya percetakan dan biaya lain sehingga uang tersebut dapat kamu gunakan untuk keperluan ain.

Lebih Ramah Lingkungan

Undangan online lebih ramah lingkungan dibanding dengan undangan cetak. Hal ini dikarenakan tidak mengunakan kertas. Seperti yang kita ketahui untuk membuat satu undangan berapa hanyak pohon yang ditebang? Sedangakan ketika undangan telah sampai kepada orang yang dituju kemudian dibaca maka selanjutnya akan berahir ketempat sampah.

Langsung Sampai ke Penerima

Seperti yang kita ketahui undangan kertas biasanya harus dikirim langsung ke penerima undangan. Hal tersebut tidak menjadi masalah jika penerima undangan lokasinya dekat. Namun jika rumahnya sangat jauh maka akan memakan waktu dan biaya. Oleh karna itu undangan digital sangat bermanfaat untuk mengatasi hal tersebut.

Jumlah tak Terbatas

Kelebihan lainya adalah jumlah undangan yang dikirim tidak terbatas. Artinya kamu bisa mengirimkan undangan tersebut kebanyak penerima. Jika menggunakan undangan kertas terbatas pada kesanggupan uang yang kamu miliki untuk mencetak undangan tersebut.

Mudah Dalam Pengiriman

Yang terahir kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan undangan online adalah mudah dalam pengiriman. Karna sifatnya yang digital kami bisa mengirimkan undangan tersebut melalui pesan Whatsapp, Facebook Massanger, Instagram dan media sosial lain yang kamu miliki.

Baca Juga :

Cara Membuat Undangan Online Dengan Hp Android

Pada tutorial yang kami bagikan berikut ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga bernama canva. Untuk caranya silahkan simak tutorial cara membuat undangan online simpel berikut ini

  1. Install aplikasi canva di Playstore atau Appstore
  2. Silahkan Login jika belum mempunyai akun daftar terlebih dahulu
  3. Pada menu Design pilih "Invitation"
  4. Pilih desain yang di inginkan
  5. Ganti nama, tempat, waktu acara sesuai dengan kebutuhan kamu
  6. Sesuaikan warna template jika ingin dirubah
  7. Klik simpan

Kini undangan online sederhana telah selesai dibuat. Kam sudah bisa mengirim undangan tersebut ke orang-orang terdekatmu.

Kesimpulan

Dengan adanya undangan online akan mempermudah para pasangan untuk melaksanakan pernihakan mereka. Membuat undangan pernikahan yang sederhana juga cukup menggunakan hp android. Namun jika kamu menginginkan desain yang lebih bagus bisa menggunakan jasa layanan undangan digital yang ada di Internet. 


0 Response to "Cara Membuat Undangan Online Dengan HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel