-->

SehatQ, Solusi Beli Produk Kesehatan Online Dimasa Pandemi

Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini, kesehatan menjadi hal yang penting bagi semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk mencegah penyebaran virus dan menjaga tubuh tetap sehat meskipun sedang melakukan Work From Home.

Salah satu cara untuk menjaga tubuh tetap sehat yaitu mengkonsumsi makanan atau minuman penuh gizi. Selain makanan dan minuman, agar tubuh tetap sehat sebaiknya dibarengi dengan mengkonsumsi vitamin atau suplemen tubuh.

Saat ini vitamin atau suplemen menjadi produk yang paling bayak dicari oleh konsumen disamping produk-produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, tisu atau pembersih. Sehingga terkadang terjadi kelangkaan untuk beberapa produk vitamin atau suplemen.

Oleh karna itu untuk mempermudah masyarakat dalam mencari produk kesehatan, startup SehatQ meluncurkan produk kesehatan yang dapat dibeli secara online untuk memenuhi kebutuhan kesehatan yang meningkat tajam ditengah pendemi corona.

SehatQ menyediakan berbagai macam produk dan layanan kesehatan dengan review yang bagus di masyarakat. Ada banyak pilihan produk kesehatan yang bisa kamu pilih seperti toko.sehatq.com, chat dokter, berbagai macam infromasi obat, artikel kesehatan gigi, kehamilan, filosofi stoicism dan lain sebagainya.

Layanan Unggulan Yang Ada di SehatQ.com

Untuk meningkarkan kualitas layanan, sehatQ memiliki beberapa layanan unggulan sebagai berikut.

1. Chat Dokter

Jika memiliki masalah kesehatan, kamu bisa menanyakan keluhan penyakit yang dirasakan melalui live chatting yang tersedia di sehatq. Para dokter akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan secara komunikatif.

Untuk konsultasi chat dokter hanya dibatasi selama 30 menit. Hal tersebut bertujuan agar orang lain juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk konsultasi dengan para dokter yang ada di SehatQ.

2. Booking Dokter

Jika kamu ingin berkonsultasi secara langsung dengan para dokter yang ada di sehatq, kamu bisa memanfaatkan fitur booking dokter untuk membuat janji. Sehingga tidak perlu mengantri berjam-jam.

3. Rumah Sakit

Ada banyak rumah sakit yang terdaftar di sehatq. Kamu bisa mencari fasilitas apa saja yang tersedia pada rumah sakit tersebut. Mulai dari fasilitas umum, fasilitas kesehatan, dokter sepesialis, jam dokter dan lain sebagainya.

4. Forum Diskusi Kesehatan

Kamu bisa mendiskusikan masalah kesehatan yang kamu alami dengan menggunakam fitur forum diskusi kesehatan di sehatq. Kamu bisa sharing kepada para dokter dan orang lain yang memiliki masalah kesehatan yang sama.

Fitur diskusi tersebut bermanfaat bagi kamu yang tidak bisa melakukan live chatting dikarenakan kesibukan lain.

5. Promo Kesehatan

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehatq memberikan promo-promo kesehatan yang bisa kamu gunakan untuk berobat. Dengan adanya promo tersebut, pastinya akan membuat kantong kita tidak jebol ketika berobat.

6. Artikel

Sehatq juga terdapat artikel-artikel yang dapar menambah wawasan kamu tentang kesehatan maupun tips kesehatan. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai kehamilan, kesehatan gigi, cara hidup sehat, artikel mengenai filosofi stoicism, dan lain sebagainya.

7. Informasi Obat

Kamu bisa mencari berbagai macam informasi obat yang diberikan oleh dokter, mulai dari komposisi, cara pengunaan, manfaat obat, dosis, aturan pakai dan lain sebagainya.

8. Informasi Penyakit

Fitur unggulan lain yang dimiliki oleh sehatq adalah informasi penyakit. Kamu bisa mencari tahu berbagai macam jenis penyakit dan gejala yang dialami. Selain itu kamu juga bisa mengetahui bagaimana cara mengobati penyakit tersebut dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Sehatq merupakan solusi bagi masyarakat yang menginginakan layanan kesehatan yang mudah. Dengan berbagai macam fitur yang dimiliki oleh sehatq menjadikan aplikasi ini sangat layak digunakan oleh masyarakat terlebih dimasa Covid-19 sekarang ini.