-->

Jasa Pemasangan CCTV Surabaya Profesional

Mencari jasa pemasangan jaringan LAN dan CCVT daerah surabaya? Kami memiliki rekomendasi jasa profesional pemasangan cctv surabaya yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi keamanan rumah, gedung, toko maupun usaha kamu.

Pemasangan cctv dirumah, gedung, tempat usaha dan berbagai tempat lain sangat penting untuk dilakukan. Karna dengan adanya CCTV dapat memantau aktifitas yang terjadi pada daerah yang terdapat cctv tersebut.

Pada umumnya cctv terbagi menjadi dua jenis, yaitu cctv nirkabel (Wirelees) dan cctv kabel. cctv nirkabel lebih mudah dalam pemasangan dan kualitas gambar yang dihasilkan bergantung pada jaringan yang digunakan. Sedangkan cctv kabel memiliki kualitas gambar terbaik tanpa adanya gangguan.

Ada banyak manfaat yang akan kamu dapatkan jika memasang cctv. Selain untuk meminimalisir kejahatan, ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapat.

Manfaat Memasang CCTV

Berikut ini beberapa manfaat yang akan kamu dapat jika memasang CCTV di area rumah, toko, bisnis dan perkantoran.

1.Meningkatkan keamanan

Fungsi utama dari CCTV adalah meningkatkan keamanan dan sebagai upaya untuk mengatasi aksi kejahatan yang setiap saat dapat terjadi.

CCTV juga dapat kamu akses secara real time sehingga dapat memantau kondisi secara langsung meskipun pada ruangan gelap karna CCTV dilengkapi oleh infra red.

2. Memantau aktifitas

Saat kamu berada diluar kota atau sedang tidak berada dilokasi usaha yang milikmu, kamu dapat memantau aktifitas pegawai yang sedang bekerja. Dengan begitu meskipun berada di tempat yang jauh, produktifitas pegawai masih dapat kamu kontrol dengan baik.

3. Menjaga aset

Jika kamu memiliki aset berharga dirumah, kantor atau tempat usaha pastikan untuk memasang CCTV agar aset milikmu tetap terpantau meskipun sedang berada diluar kota. Dengan adanya CCTV yang terpasang, kamu tidak perlu was-was lagi jika ingin bepergian jauh

4. Sebagai bukti kejahatan

Meskipun sudah memasang CCTV, yang namanya aksi kejahatan masih dapat tejadi. Jika sudah memasang CCTV dan aset yang berada di rumah, tempat usaha atau kantor hilang.

Kamu bisa memeriksa rekaman CCTV dan dapat dijadikan sebagai bukti tindakan kejahatan untuk melapor ke pihak yang berwajib.

5. Sebagai arsip

CCTV akan merekam setiap aktifitas yang berada pada jangkauan kamera. Rekaman tersebut tersimpan kedalam NVR, jika suatu saat membutuhkan rekaman atas aktifitas pada hari tertentu, kamu dapat memutar rekaman CCTV kapan saja.

Percayakan pemasangan cctv dengan SAR-IT Surabaya

SAR-IT Surabaya jasa pemasangan jaringan lan komputer dan cctv surabaya dengan layanan terbaik dikelasnya. Selain pemasangan CCTV, perusahaan tersebut bergerak di bidang pembuatan web, video organizer, maupun jual beli perangkat komputer.

SAR-IT Surabaya memberikan jasa instalasi jaringan LAN komputer dan CCTV pada rumah, restoran dan pabrik surabaya dengan kualitas tebaik serta harga yang dapat disesuikan dengan kebutuhan pengguna.

Tertarik dan ingin memasang cctv dirumah? silahkan kunjungi website resminya di saritsurabaya