-->

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Terbaru

Ucapan selamat tahun baru 2022 - Kumpulan kata ucapan selamat tahun baru 2022 cocok untuk update status Whatsapp, Facebook, Instagram, Tiktok dan Twitter.

Ada banyak cara untuk memeriahkan tahun baru 2022, salah satunya dengan memberikan kata ucapan selamat tahun baru kepada teman, sahabat, orang tersayang ataupun kolega untuk mempererat tali silahturahmi.

Tahun baru juga menjadi momen doa dan harapan baru untuk lebih baik dan sebagai penutup pada serangkaian peristiwa pada tahun 2021.

Daripada bingung mencari kata-kata ucapan selamat tahun baru, kamu dapat menggunakan refrensi kumpulan kata ucapan tahun baru berikut ini

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022

Apapun dan siapapun yang menyakiti dirimu pada tahun lalu harus dilupakan. Maafkan mereka dan jalani hidup dengan sebaik-baiknya. Selamat Tahun Baru 2022!

Marilah kita meninggalkan kesedihan, penyesalan, dan momen menyakitkan. Dan kita akan mendapatkan awal baru yang penuh sukacita. Aku berharap kamu akan diberkati di tahun batu paling bahagia!

Untuk saudaraku yang paling terkasih, semoga sukses dalam karier. Dan semoga kau mendapatkan pekerjaan impianmu di tahun ini! Ucapan Selamat Tahun Baru ku berikan spesial untukmu.

Semoga kita semua diberkati setahun penuh dengan keceriaan dan cinta. Selamat Merayakan Tahun Baru, sahabatku yang luar biasa!

Hari ini adalah kenyataan. kemarin adalah kenangan. esok adalah harapan. Happy New year 2022

Sambutlah tahun baru dengan senyuman, harapan, impian dan semangat baru. Selamat Tahun Baru 2022 dan sukses selalu

Mimpi-mimpi kita yang belum terwujud! Semoga terlaksana di tahun depan. Happy New Year 2022

Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. hidup dan nikmati masa sekarang. Selalu ada asa di tahun yang baru. Selamat tahun baru 2022.

Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang”

Ini adalah tahun baru. Awal yang baru dan jalan baru. Selamat Tahun Baru 2022

Berikan sayap untuk impian Anda dan biarkan mereka menjadi kenyataan pada tahun 2022

Selamat datang 2022! Marilah kita membiarkan masa lalu yang membuat hati pilu pergi. Lalu tersenyum dan katakan bahwa tahun ini kita dapat mencapai kebahagiaan dengan jalan kita sendiri yang lebih baik. 

Selamat Tahun Baru 2022! Ayo tulis ceritamu dalam lembaran yang baru. Jangan biarkan tokoh antagonis bisa mempengaruhi tujuan hidupmu!

Marilah kita mengawali tahun baru dan hari baru ini dengan segelas air putih yang menyehatkan. Semoga tahun ini kita diberkati oleh Tuhan. Selamat Tahun Baru 2022!

Di tahun ini, kita harus dapat menunjukkan versi terbaik dari diri kita sendiri, sekecil apapun itu. Yakinlah, bahwa kita adalah sosok yang hebat! Happy New Year 2022!

Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru 2022.

Setiap mata yang tertutup bukan berarti buta, dan setiap mata yang terbuka bukan berarti melihat. Semoga kita mampu melihat setiap kesempatan yang membawa pada kesuksesan. Selamat tahun baru 2022.

Hidup adalah kesempatan yang harus diambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru tahun 2022.

Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat tahun baru 2022.

Di balik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun baru 2022.

Jangan menunggu waktu yang sempurna, sebab setiap saat adalah kesempurnaan bagi yang berusaha. Selamat tahun baru 2022.

Berjalanlah bersama dengan orang-orang yang bijak, maka hidup akan menjadi bijak. Happy New Year 2022!

Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun yang baru ini, Tuhan memberikan apapun yang kita harapkan sebelumnya. Jangan pernah berhenti berharap dan bermimpi!

Hidup ini singkat – bermimpi besar dan membuat sebagian besar dari 2022! Happy New Year 2022

Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2022

Semoga setiap hari di tahun baru menginspirasimu untuk berkembang. Selamat Tahun Baru 2022

Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki di tahun yang baru ini. Happy New Year 2022

Merasa sedih? Merasa terlupakan? Cobalah untuk menghibur diri sendiri. Semua hal yang baik akan menyambutmu, percayalah. Selamat Tahun Baru 2022

Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat datang 2022. Seiring perginya kenangan, menyambut harapan.

Selamat tahun baru 2022. Semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan keberanian dan kebahagiaan.

Perlu diketahui tahun baru bukan merupakan ajang pesta, oleh karna itu bijaklah dalam memperingati tahun baru 2022.

Itulah ucapan selamat tahun baru yang 2022 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.