-->

Cara Menghapus Nomor HP Instagram di Android atau Iphone

Cara hapus nomor hp instagram (IG) - Ikuti langkah berikut ini untuk menghapus nomor hp instagram di android dan Iphone.

Ada banyak alasan mengapa pengguna media sosial instagram ingin menghapus nomor telepon mereka. Salah satunya agar tidak ingin nomor telepon mereka tidak diketahui oleh sembarangan orang.

Menghapus nomor telepon di instagram sebenarnya sangat mudah, namun banyak yang belum mengetahui dan bingung bagaimana caranya. Melalui artikel ini kami akan  berikan tutorial untuk mengapus nomor instagram di android atau iphone.

Baca Juga :

Cara Menghapus Nomor HP di Instagram

Bagi pengguna android dan iphone, menghapus nomor hp di instagram pada dasarnya memiliki cara yang sama. Oleh karna itu kalian dapat mengikuti langkah berikut ini.

1. Buka akun instagram

2. Klik halaman profil

3. Klik Edit profil dan pilih Personal Information

4. Klik nomor telepon dan hapus nomor telepon kamu

5. Klik next untuk menyimpan perubahan

Itulah cara yang dapat kalian gunakan untuk menghapus nomor telepon di instagram. Jika ingin megganti nomor hp instagram, gunakan cara berikut ini.

Cara Mengganti Nomor Hp Instagram

Cara mengganti nomor ig di android

  1. Buka akun instagram
  2. Masuk ke halaman profil
  3. Klik edit profil
  4. Klik personal information setting
  5. Pilih nomor telepon
  6. Ganti dengan nomor hp yang baru
  7. Klik save untuk menyimpan pengaturan

Maka secara otamatis nomor hp kalian akan terganti dengan yang baru, jangan lupa untuk masukan sms kode verifikasi yang dikirimkan ke smartphone kalian.

Mengapa tidak bisa menghapus nomor HP di instagram?

Jika kalian sudah mengikuti langkah diatas dengan benar, namun masih belum dapat menghapus nomor hp dari akun instagram. Cobalah untuk mengupdate aplikasi instagram yang digunakan.

Tidak bisa menghapus nomor hp instagram biasanya disebabkan karna aplikasi belum menggunakan versi terbaru.

Itulah informasi mengenai cara menghapus nomor hp instagram yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.