-->

3 Situs Pemisah PDF Online Terbaik

Perangkat lunak pembagi PDF adalah alat yang memungkinkan Anda membagi/membagi file PDF multi-halaman menjadi halaman atau bagian halaman individual. Ada beberapa alasan untuk pencarian ini dan yang utama adalah untuk mendapatkan bagian yang lebih kecil dari PDF asli yang lebih mudah dikelola.

Secara khusus, ketika PDF dipecah, bagian yang dihasilkan dapat dibagikan dengan mudah, memerintahkan peningkatan produktivitas karena umpan balik cepat untuk setiap bagian kecil, memberikan rincian informasi yang lebih baik, dan membantu memenuhi batas ukuran file seperti saat mengunggah.

Juga, Anda dapat pisah pdf online untuk menyingkirkan informasi yang tidak diinginkan atau mengekstrak data/informasi tertentu yang menarik tanpa perlu berurusan dengan seluruh file. Untuk mewujudkan prestasi ini, diperlukan aplikasi pembagi PDF. Untuk menghemat kerumitan pencarian, berikut adalah daftar perangkat lunak pembagi PDF terbaik yang diteliti dengan baik.

1. Theonlineconverter

Jika Anda perlu mengirim halaman pdf tertentu maka Anda harus pisah pdf online. Salah satu alat yang paling sering digunakan untuk pisah pdf online adalah theonlineconverter.com. Alat online ini membagi file pdf Anda menjadi beberapa dan memisahkan file pdf sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim bagian tertentu yang Anda inginkan. Selain itu, alat ini 100% gratis dan tidak perlu membuat akun untuk membagi, mengonversi, atau mengompres pdf. Server alat ini sangat aman dan data Anda akan dihapus setelah Anda meninggalkan situs.

Kelebihan:

  1. Tidak ada batasan panjang atau ukuran file
  2. Bekerja dengan sempurna di semua browser
  3. Cepat dan gratis
  4. Server aman
  5. Dapat digunakan di berbagai platform
  6. Pisahkan PDF dari URL, Dropbox, atau Google Drive
  7. Proses seret atau lepas
  8. Menawarkan beberapa mode split

Kontra:

  • Tidak ada editor pdf yang tersedia
  • Perlu koneksi internet ke pisah pdf online

2. PDF2Go

PDF2Go adalah alat pembagi PDF online avid lainnya yang membantu Anda pisah pdf online menjadi dokumen individual, membagi PDF menjadi beberapa bagian yang sama, atau membagi PDF setelah rentang halaman tertentu. Selama proses ini, Anda dapat memilih metode pengurutan yang diinginkan dan menghapus halaman tertentu yang tidak Anda perlukan dalam PDF. Hal baiknya adalah Anda tidak dibatasi mengenai panjang atau ukuran file seperti yang dilakukan aplikasi lain. Sebagai aplikasi pemisahan PDF online, PDF2Go menjamin keamanan dan privasi file 100% setiap saat.

Kelebihan:

  1. Tidak ada batasan panjang atau ukuran file
  2. Menyediakan add-on browser Chrome dan Firefox
  3. Cepat dan gratis
  4. Dapat digunakan di berbagai platform
  5. Pisah pdf online dari URL, Dropbox, atau Google Drive
  6. Menawarkan beberapa mode split

Kontra:

  • Tidak ada opsi untuk membagi file PDF secara batch
  • Platform yang Didukung: Windows, Mac, Seluler, Berbasis Web

Terbaik untuk perangkat lunak pembagi PDF online Aman yang mampu memisahkan halaman dari PDF apa pun, tidak peduli panjang atau ukurannya.

3. iLovePDF

iLovePDF adalah aplikasi berbasis web yang menawarkan dua cara berbeda untuk pisah pdf online. Yang pertama melibatkan pemisahan berdasarkan rentang di mana Anda dapat memilih antara rentang halaman khusus dan tetap tergantung pada preferensi Anda. Yang lainnya adalah tempat Anda mengekstrak halaman, semua atau memilih halaman, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dalam kedua metode, Anda memiliki opsi bagus untuk menggabungkan rentang terpisah atau halaman yang diekstraksi menjadi satu PDF untuk pengelolaan yang mudah tanpa perlu mencari alat eksternal. Untuk menghemat sumber daya penyimpanan di perangkat Anda, Anda bebas menggunakan layanan cloud Google Drive dan Dropbox terintegrasi untuk mengimpor atau menyimpan PDF terpisah.

Kelebihan:

  1. Memungkinkan Anda untuk pisah pdf online dan mengekstrak halaman
  2. Mengintegrasikan layanan cloud Dropbox dan Google Drive
  3. Tersedia untuk penggunaan offline dan online
  4. Menawarkan opsi untuk menggabungkan file PDF
  5. Multiplatform

Kontra:

  • Versi gratis memiliki iklan
  • Tidak ada opsi pengeditan
  • Platform yang Didukung: Windows, Mac, Seluler, Berbasis Web

Terbaik untuk 100% pemisahan PDF online gratis hanya dalam hitungan klik, dengan opsi untuk menggabungkan output dalam satu PDF.