Contoh Surat Keterangan Lulus Paud/TK Format Doc

Surat keterangan lulus paud/tk format doc - Setelah menyelasiakan pendidikan anak usia dini, maka akan mendapatkan surat keterangan lulus yang berguna untuk melanjutkan ke sekolah dasar.

Surat keternagan lulus bersifat sementara dan memiliki peran sebagai pengganti Izazah apabila belum keluar.

Bagi sekolah yang telah memiliki surat keterangan lulus tentu bukan hal yang sulit lagi untuk membuat surat keterangan lulus kepada peserta didik. Sekolah hanya tinggal mengganti format yang telah tersedia.

Namun bagi sekolah yang tidak memiliki format surat keternagan lulus paud/TK tentunya akan kebingunan bagaimana cara membuat surat keterangan lulus.

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi contoh surat keterangan lulus format doc yang dapat di download dan diseuaikan dengan kebutuhan.

Format Surat Keterangan Lulus

Surat keterangan lulus (SKL) merupakan surat resmi yang dikeluarkan oleh pihak sekolah. Oleh karna itu dalam pembuatan surat keterangan lulus tidak boleh sembarangan dan harus mengikuti format yang baik.

Format utama yang harus ada pada surat keterangan lulus sebagai berikut :

  1. KOP sekolah TK/Paud
  2. Nama surat keternganan
  3. Nomor surat
  4. Isi surat
  5. Tempat dan tanggal surat
  6. Tanda tangan kepala sekolah paud/TK yang mengeluarkan surat tersebut

Baca Juga :

Contoh Surat Keterangan Lulus Paud/TK Format Doc

Berikut ini beberapa contoh surat keternagan lulus anak usia dini paud/tk format doc yang dapat dijadikan sebagai refrensi dalam pembuatan surat keterngan lulus.

Surat Keterangan Lulus Paud/TK

Surat Keterangan Lulus Paud Versi Covid-19

Surat keterangan lulus tersebut dapat diberikan kepada anak paud/tk saat perpisahan berlangsung sebagai keterangan sementara pengganti Izaazh atau sebagai surat pernyataan bahwasanya anak tersebut telah menyelesaikan pendidikan di lembaga terkait.

Itulah surat keterangan lulus yang dapat diberikan kepada anak atau orang tua sebagai tanda bahwa telah menyelesaikan pendidikan. Semoga bermanfaat 

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Lulus Paud/TK Format Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel