VPS Gratis Tanpa Kartu Kredit (Trial 12 Bulan)

VPS gratis tanpa kartu kredit - Banyak orang mencari VPS gratis untuk berbagai keperluan seperti uji coba aplikasi atau website. Namun mendapatkan VPS gratis bukanlah hal yang mudah, ada banyak website yang menawarkan vps gratis namun semuanya scam.

Mendapatkan vps gratis tanpa kartu kredit bisa dilakukan pada website penyedia layanan VPS yang memberikan layanan uji coba pada VPS mereka.

Kami telah merangkum beberapa penyedia layanan VPS gratis tanpa kartu kredit yang bisa digunakan untuk uji coba. Beberapa VPS tersebut memiliki kelebihan sebagai berikut.

  • Durasi trial panjang - Saat menggunakan VPS versi trial durasi sangat diperlukan untuk mengoptimalkan uji coba sebuah aplikasi atau website sehingga kamu dapat mengevaluasi hal-hal yang penting.
  • Pembatan mudah - Meskipun menggunakan versi trial, kami memilih website penyedia VPS yang memudahkan para pengguna untuk membatalkan layanan kapanpun mereka inginkan.
  • Fleksibel - VPS sangat dapat disesuaikan dan kebutuhan, uji coba VPS pada daftar ini memungkinkan untuk mencoba beberapa konfigurasi dan fitur tanpa memaksakan terlalu banyak batasan.
  • Pengaturan server mudah - Dengan beberapa langkah mudah, kamu bisa menggunakan mesin VPS sesuai dengan keperluan.

Jika tertarik dengan kelebihan VPS Gratis yang telah kami uraikan tersebut, kamu dapat menggunakan layanan VPS terbaik berikut ini.

VPS Gratis Tanpa Kartu Kredit

Berikut ini beberapa layanan VPS garatis tanpa kartu kredit yang bisa kamu coba untuk berbagai keperluan.

Google Cloud

Google cloud menyediakan layanan Virtual Privat Server dengan kecepatan yang tinggi tentunya tanpa menggunakan kartu kredit. Kamu bisa menggunakan layanan Compute Enggine yang dimiliki oleh google untuk membuta VPS. 

Untuk menggunakan vps google cloud, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Panduan untuk membuat akun bisa kamu baca pada artikel cara membuat akun google cloud.

Digital Ocean

Membuat VPS tanpa menggunakan kartu kredit dapat dicoba pada Digital Ocean. Dengan layanan Cloudways kamu bisa mendapatkan VPS trial selama 14 hari penuh.

VPS trial yang disediakan oleh digital ocean dapat dibatalkan kapanpun kamu inignkan, jika tertarik menggunakan layanan ini silahkan kunjungi alamat resmi pada laman cloudways.com.

Vultr

Vultr merupakan salah satu penyedia layanan VPS terbesar diseluruh dunia, perusahaan ini didirikan oleh David Aninowsky pada tahun 2014.

Vultr memberikan free credit 100$ gratis kepada para pengguna baru dilayanan yang mereka tawarkan. Namun untuk mendapatkan free credit ini, kamu harus mempunyai akun paypal dan menautkannya pada vultr.

Jangan khawatir saldo terpotong, kamu dapat membatalkan uji coba layanan kapanpun yang kamu inginkan.

AWS Amazon

Para pengguna layanan AWS Amazon bisa mendapatkan VPS gratis selama 12 bulan penuh. Kamu dapat menggunakan VPS ini untuk berbagai macam keperluan seperti pengembangan website atau aplikasi.

Alibaba Cloud

Alibaba menawarkan  VPS yang memiliki kualitas bagus, selain itu terdapat versi gratis yang bisa digunakan untuk mencoba layanan VPS yang diberikan oleh Alibaba Cloud.

Alibaba Cloud menawarkan free trial untuk calon pengguna mereka. Free trial ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Personal dan Enterprise

Dari daftar tersebut kamu dapat menggunakan salah satu VPS gratis tanpa kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. Beberapa penyedia layanan VPS terkadang membutuhkan deposit terlebih dahulu untuk menggunakan layanan mereka.

0 Response to "VPS Gratis Tanpa Kartu Kredit (Trial 12 Bulan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel