-->

3 Supermarket Online Penyedia Makanan Sehat

Supermarket online penyedia makanan sehat - Sehat merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh semua orang. Terlebih saat ini, kesadaran akan konsumsi makanan yang sehat sangat minim.

Atas dasar itu, hadirlah supermarket online yang menjual berbagai macam makanan sehat untuk tubuh kita. Supermarket tersebut mempermudah masyarakat untuk mencari makanan sehat dengan mudah dan cepat.

Online supermarket memungkinkan kamu untuk belanja makanan sehat tanpa harus keluar rumah. Barang pesanan kamu akan di antar langsung oleh kurir tanpa perlu memikirkan antrian yang panjang.

Banyak supermarket online yang menyediakan makanan sehat, namun kebanyakan orang tidak mengetahui supermarket tersebut. Berikut ini daftar supermarket sehat yang perlu diketahui

Rekomendasi Supermarket Online Penyedia Makanan Sehat

Supermarket sehat menyediakan berbagai macam kebutuhan harian gaya hidup sehat, mulai dari Sayur, Buah, Daging, Suplemen vitamin, Ayam, Sabun, Perlengkapan Bayi, Alat Dapur organik yang Aman & menyehatkan untuk Anda beserta keluarga.

1.Sesa.id - Belanja supermarket online

Sesa.id merupakan supermarket onlin ne yang menjual makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat kamu. Ada berbagai macam jenis makanan sehat yang dijual di supermarket ini, mulai dari buah, sayuran, daging, vitamin dan berbagai macam jenis lainnya.

Kamu cukup berbelanja dirumah, maka belanjaan kamu akan dikirim menggunakan kurir yang tersedia pada sesa.id

Supermarket online ini juga memiliki aplikasi yang dapat di download oleh pengguna untuk mempermudah belanja makanan secara online.

Download Aplikasi Sesa.id (Android)

Download Sesa.id (Iphone/Ios)

2. Sayurbox

Syurbox hardir sebagai aplikasi belanja sayur yang mudah digunakan. Kamu bisa mencari berbagai macam sayur dalam keadaan fresh tanpa takut layu.

Sayur dan buah yang disediakan oleh supermarket online ini didapatkan dari petani berbagai daerah di indonesia. Pemesanan sayurbox menggunakan sistem pre-order selama dua hari dan petani lokal akan mengirimkan pesananmu dalam keadaan fresh.

3.Nourish Indonesia

Nourish indonesia menyediakan bahana makanan organik untuk memenuhi kebutuhan sehatmu. Berbagai jenis sayuran dan makanan tersedia disini, bahkan makanan untuk bayi  new born hingga diatas satu tahun juga tersedia disini.

itulah beberapa supermarket online yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehatmu terlebih dimasa peralihan pandemi covid-19 ini.