-->

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Hp Android

Bagi kalian yang suka melakukan kegiatan fotografi pasti tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi edit foto. Aplikasi editing ini sangat penting bagi seorang photografer karna digunakan untuk mempercantik hasil jepretan foto yang diambil.

Untuk melakukan edit foto biasanya menggunakan komputer, namun sekarang ini mengedit foto bisa dilakukan dengan menggunakan hp android.

Aplikasi edit foto untuk android tidak kalah bagusnya dengan aplikasi editing yang ada pada komputer, dengan fitur yang hampir sama dan juga hasil editing yang tidak kalah bagusnya, aplikasi edit foto untuk hp android memberikan solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil foto yang bagus.

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Hp Android

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi edit foto untuk android, kali ini saya akan memberikan 7 rekomendasi aplikasi edit foto terbaik untuk hp android versi maxtrimus

1. PicsArt Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik yang paling populer digunakan bernama PicsArt Photo Editor, aplikasi ini telah digunakan lebih dari 1 milyar pengguna hp android. Dengan fitur-fitur yang mumpuni aplikasi ini dapat mengedit foto kamu terlihat profesional.

2. Adobe Photoshop Express

Jika kalian seorang fotografer, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya photoshop. Aplikasi editing  foto yang biasa digunakan dikomputer kini bisa digunakan untuk edit foto di hp android. Fitur yang ada pada aplikasi ini hampir sama dengan yang ada di komputer. Namun tidak selengkap versi desktopnya

3. Photo Editor Pro

Di urutan kedua ada aplikasi yang dibuat oleh developer InsHot Inc, aplikasi ini telah terunduh sebanyak 50 juta+ pengguna android. Dengan rating review yang bagus dari pengguna, aplikasi ini sangat cocok sebagai pilihan pertama aplikasi editing foto terbaik.

4. Collage Maker -Photo Editor

Aplikasi edit foto ini meiliki tampilan user friendly sehingga dapat digunakan dengan mudah. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto dan membuat photo collage dengan sangat mudah. Memiliki banyak filter, stiker dan fitur menarik lainnya.

5. VSCO : Photo & Video Editor

Jika kamu ingin hasil jepretan kamera hp android memiliki kualitas seperti kamera lensa, aplikasi VSCO dapat menjadi pilihan untuk kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini hasil jepretan kamera hp akan jernih dan memiliki kualitas yang bagus seperti kamera lensa.

6.  StoryArt - Insta story Editor For Instagram

Pasti kalian pengguna isntagram pasti ingin memiliki halaman profil yang terlihat bagus dengan kumpulan foto yang profesional. Dengan menggunakan aplikasi StoryArt kamu dapat menjadikan foto di instagram milikmu terlihat lebih profesional.

7. Neon Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik untuk hp android yang terahir adalah neon photo editor, aplikasi ini memili bayak filter dan effek neon serta fitur-fitur menarik lainya. Yang pasti aplikasi ini sangat bagus digunakan untuk edit foto di hp android.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk edit foto di hp android, semua aplikasi tersebut dapat kalian download pada google play store dengan gratis. Terimaksih telah membaca artikel ini, jika bermanfaat silahkan share artikel ini agar orang lain mengetahui 7 aplikasi edit foto terbaik untuk hp android