Cara Membuka Facebook Tanpa Kode Generator

Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh penduduk dunia, termasuk masyarakat indonesia. Media sosial yang satu ini digunakan oleh banyak kalangan mulai dari usia anak-anak, usia remaja bahkan orang tua.

Dimedia sosial ini kita dapat membuka facebook hanya dengan menggunkaan smartphone dan dapat diakses dimana saja dan waktu kapan saja asalkan kita terhubung dengan koneksi internet.

Pada media sosial Facebook jika kita ingin membuka akun yang kita miliki pada browser atau perangkat baru diharuskan memasukan Kode Generator terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan facebook memiliki fitur keamana autentifikasi dua faktor yang mengharuskan pengguna layanan memasukan kode berupa 6 digit angka untuk verifikasi pengguna.

Untuk mengetahui kode generator terlebih dahulu kamu harus login keperangkat yang sebelumnya telah digunakan untuk akses account facebook. Namun hal ini akan sulit jika perangkat tersebut telah hilang, menyebalkan bukan?

Baca Juga : Cara Terbaru Mengetahui Kode Generator Facebook Saat Login

Untuk mengatasi hal tersebut terdapat cara membuka facebook tanpa kode generator tanpa ribet dan pastinya gampang untuk dipraktekan. Bagaimana caranya? Silahkan simak langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuka Facebook Tanpa Kode Generator

Langkah 1 - Silahkan login Account Facebook menggunakan perangkat yang sebelumnya pernah digunakan untuk login.

Langkah 2 - Pilih menu Profil - Pengaturan


Langkah 3 - Selanjutnya silahkan pilih menu Keamanan dan Login


Langkah 3 -  Akan muncul menu keamanan dan login, klik saja menu Gunakan Autentifikasi dua Faktor


Langgkah 4 - Nonaktifkan autentifikasi dua faktor


Langkah 5 - Selesai

Cara tersebut akan menonaktifkan autentifikasi dua faktor sehingga ketika anda login melalui browser atau perangkat yang baru, anda tidak perlu lagi memasukan kode generator. Mudah bukan? 

Jika anda terbantu dengan artikel ini, silahkan bagikan artikel ini agar lebih diketahui dan bermanfaat untuk orang lain. Happy Blooger :)

0 Response to "Cara Membuka Facebook Tanpa Kode Generator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel