Cara Terbaru Membuat Chat Whatsapp Palsu

Whatsapp merupakan aplikasi pengirim pesan gratis yang digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia, tak jarang banyak orang yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menjahili teman maupun orang lain dengan cara membuat chat whatsapp palsu.

Chat paslu whatsapp ini sangat mirip dengan aslinya sehingga secara kasat mata sangat sulit untuk dibedakan apakah chat tersebut asli atau tidak. Untuk membuat chat whatsapp palsu membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama WhatsFake

Tentunya aplikasi tersebut digunakan untuk tujuan lelucon atau lucu-lucuan dan sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dalam hal yang merugikan orang lain.

Lantas bagaimana caranya membuat chat whatsapp palsu tersebut? silahkan simak langkah-langkah berikut ini

Langkah 1 - Silahkan download terlebih dahulu aplikasi WhatsFake di Gogle Play

Langkah 2 - Ganti tulisan FakeChatForWhatsApp dipojok kiri atas aplikasi menjadi WhatsApp agar terlihat lebih asli, caranya cukup klik tulisan tersebut kemudian ubah nama dan klik SAVE


Langkah 3 - Untuk membuat chat palsu silahkan klik menu New Chat yang terletak disebelah kanan bawah aplikasi

Langkah 4 - Isi nama dan profil orang yang akan dibuat chat paslunya, kemudian klik SAVE

Langkah 5 - Buka profil yang telah dibuat tersebut dan lakukan chat seperti yang anda ingin kan

Keterangan : Untuk mengirim chat pesan silahkan klik icon pesawat kertas yang berhadap ke kanan, sedangkan untuk membalas chat klik icon pesawat kertas yang berhadap ke kiri. Untuk menshare percakapan silahkan klik icon gunting pada layar aplikasi.

Nah itulah cara yang dapat kamu gunakan untuk membuat chat palsa pada aplikas whatsapp, selain aplikasi tersebut terdapat beberapa aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk membuat chat palsu. Berikut ini beberapa aplikasi tersebut.

Aplikas Membuat Chat Palsu Whatsapp

Aplikasi-aplikasi berikut ini dapat kalian download pada Googel Play secara gratis, gunakan aplikasi tersebut hanya untuk hiburan semata dan jangan merugikan orang lain.

1. Fake Chat Maker

Aplikasi yang pertama bernama Fake Chat maker ini dibuat oleh developer Playfake yang berasal dari india. Aplikasi ini telah didownload sebanyak 1jt+ pengguna android. 

2. Fake Chat Conversations

Selanjutnya ada aplikasi chat palsu whatasapp yang dibut oleh developer asal Indonesia. Aplikasi ini paling banyak di download diantara aplikasi chat palsu wa lain. Kekurangan pada aplikasi ini terdapat watermark pada percakapan wa sehinga dapat dengan mudah dibedakan kalau itu chat palsu.

3. Face Chat Messenger

Aplikai ini dibuat oleh developer nuapps, cara penggunaan aplikasi ini sama seperti yang diatas. Aplikasi chat palsu ini dapat kamu download di google play dengan gratis.

0 Response to "Cara Terbaru Membuat Chat Whatsapp Palsu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel