-->

Download Contoh Mou Sekolah Dengan Puskesmas Terbaru

Sebagai lembaga pendidikan, sekolah SD/SMP/SMA biasanya akan menjalin kerja sama dengan pihak puskesmas setempat yang dibuktikan dengan adanya mou sekolah dengan puskesmas. Guna menciptakan lingkungan sekolah yang bersih sehat dan optimal.

Kerjasama tersebut bertujuan ketika ada siswa yang sakit namun tidak bisa di tangani oleh uks sekolah, maka dapat dibawa ke puskesmas terdekat. Selain itu dengan adanya mou dapat mempermudah puskesmas melakukan penyuluhan kesehatan ke sekolah.

Mou sekolah dengan puskesmas adalah kesepakan kerja sama antara sekolah dengan puskesmas yang berisi ketentuan-ketentuan yang dituangkan kedalam nota dan disetujui oleh kedua belah pihak.

Fungsi Mou Sekolah dengan Puskesmas

Terdapat beberapa fungsi atau manfaat ketika sekolah mengadakan mou dengan puskesmas. Berikut ini fungsi atau manfaat yang akan di dapat.

  1. Puskesmas akan lebih mudah melakukan penyuluhan ke sekolah
  2. Dapat menjalin kerjasama uks sekolah dengan puskesmas
  3. Mempermudah pelatikan kesehatan bagi uks

Download Contoh Mou Sekolah Dengan Pusekesmas

Mou sekolah dengan puskesmas yang kami sediakan ini dapat digunakan untuk sekolah SD/SMP atau SMA/SMK. Untuk mendownload contoh mou sekolah silahkan klik pada link berikut ini.

Mou sekolah dengan puskesmas Versi 1

Mou sekolah dengan puskesmas versi 2

Mou sekolah dengan puskesmas versi 3

Mou sekolah dengan puskesmas versi 4

Itulah informasi mengenai contoh mou sekolah dengan puskesmas yang dapat dijadikan refrensi dalam pembuatan mou. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.