Cara Membuat Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Hari raya idul fitri identik dengan ucapan saling memafkan atau ucapan memberi selamat hari raya idul fitri kepada keluarga, rekan kerja, teman atau orang-orang yang kita sayang. Untaian kata ucapan tersebut biasanya dibuat semenarik mungkin sehingga kita yang membacanya ikut merasakan kebahagian dihari raya.

Rizma Uldiandari/Detik.com

Seiring dengan berjalanya waktu orang-orang semangkin kreatif dalam memberikan ucapan selamat hari raya, salah satunya dengan membuat twibbon ucapan selamat hari raya idul fitri.

Twibbon adalah sebuah bingkai foto yang dibuat sedemikian rupa yang bertujuan untuk promosi, dukungan, memberikan kata ucapan dan lain sebagainya. Kita dapat memasukan foto kedalam bingkai twibbon sehingga semangkin menarik ketika memberikan ucapan selamat hari raya.

Cara Membuat Twibbon Dengan Mudah

Twibbon dapat dibuat dengan dua cara, yaitu secara online dan offline. Dalam membuat twibbon offline dibutuhkan software desain grafis dan skill editing. Namun jika membuat twibbon secara online tidak membutuhkan skill editing dan tambahan software atau aplikasi lain.

Agar lebih mudah dalam membuat twibbon, kami sarankan untuk membuatnya secara online. Caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah 1 : Silahkan kunjungi situs https://www.twibbonize.com

Langkah 2 : Ketik kata "Selamat hari raya idul fitri" pada kolom cari campaign, maka akan muncul template ucapan idul fitri kemudian klik cari. Kamu juga dapat mengetikan tema ucapan lain yang kamu inginkan.

Langkah 3 : Pilih salah satu template yang disukai dengan cara klik gambar template tersebut. 

Langkah 4 : Pilih foto terbaikmu dengan klik tombol "Pilih Foto

Langkah 5 : Atur dan sesuaikan posisi foto agar terlihat pas dengan bingkai foto dengan cara cubit layar pada foto tersebut. Jika sudah selesai klik "Crop"

Langkah 6 : Twibbon telah selesai dibuat. Silahkan klik "Dowload" untuk mengunduh foto twibbon kita.

Bagaimana, mudah bukan dalam membuat twibbon ucapan selamat hari raya? Kini kamu dapat mengirim ucapan dengan foto dirimu. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentar pada artikel ini dan share ke teman-teman kamu yaa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel