-->

Download Logo HUT ke-76 RI, Format HD JPG, PNG, PDF dan AI

Pemerintah melalui sekretariat negara telah resmi merilis logo HUT RI Ke-76 untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahun di peringati pada tanggal 17 Agustus.

Pada peringatan tahun ini, tema dan logo HUT RI Ke-76 adalah Indonesia Tangguh, Indoensia Tumbuh

Tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" digelorakan mengingat Indonesia saat ini berjuang melindungi rakyatnya dari serangan Covid - 19 disegala lini kehidupan termasuk pada perekonomian di Indonesia. 

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, logo HUT RI Ke-76 ini berfungsi untuk berbagai keperluan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, seperti pembuatan browsur, spanduk hingga berfungsi untuk promosi di platform media sosial. 

Baca Juga :

Untuk mempermudah penggunaan logo hari kemerdekaan, pemerintah telah memberikan link download logo HUT RI yang tersedia dalam berbagai format, yaitu JPG, PNG, PDF, AI, yang bisa dipakai sesuai kebutuhan.

Cara dan Link Download Logo HUT Ke-76 RI

Berikut ini link download logo HUT RI tahun 2021

1. Buka website resmi kemensesneg pada link berikut Logo HUT RI

2. Pada pilihan yang ada, silahkan pilih nomor satu

4. Pilih logo yang di inginkan kemudian Unduh

Link Download Logo HUT Ke-76 Format HD JPG, PNG, PDF dan AI

Tema dan logo hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021 

Logo HUT RI Ke-76 Format AI 

 Logo HUT RI Ke-76 Format EPS 

Logo HUT RI Ke-76 Format JPG 

Logo HUT RI Ke-76 Format PDF 

Logo HUT RI Ke-76 Format PNG 

pedoman penggunaan [Unduh Disini]

Makna Logo HUT RI Ke-76

Makna logo hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun memiliki pesan optimisme. Karna indonesia tangguh dalam melawati krisis yang terjadi mulai dari krisis 1998 hingga krisis Covid-19.

Pada logo HUT Ke-76 RI berisi pesan tentang ketangguhan dan semangat pantang menyerah untuk terus maju menyongsong masa depan. Hal itu digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana tetapi kokoh dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.