-->

Daftar Aplikasi Youtube Tanpa Iklan di Android Tahun 2023

Ingin menonton video youtube tanpa iklan? Gunakan aplikasi youtube tanpa iklan di android berikut ini agar kegitan nonton kamu lebih seru.

Saat ini menonton youtube tanpa iklan bukan suatu hal yang baru, ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan agar iklan di youtube hilang atau tidak muncul. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus berlangganan fitur premium youtube.

Meskipun sebenarnya iklan yang tayang di video youtube dapat dilewati setelah 5 detik, namun terkadang jika sering muncul akan mengganggu, terlebih jika sedang mendengarkan musik di youtube.

Lantas apa saja rekomendasi youtube tanpa iklan yang bisa kamu gunakan? Ini dia daftar aplikasinya.

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan di Android

Rekomendasi aplikasi youtube tanpa iklan terbaru dan terbaik

1. Yotube Vanced

Nonton video youtube tanpa iklan yang pertama bisa menggunakan youtube vanced. Tampilan plikasi ini sangat mirip dengan aplikasi youtube yang asli dan memiliki berbagai macan fitur seperti berikut ini.

  • YouTube Ad-Blocker (Blokir semua iklan) 
  • Picture in Picture – enonton Youtube sambil membuka aplikasi lain
  • Mode Gelap  Kita bisa menambahkan beberapa Akun Google
  • Memainkan Youtube di background
  • Tema seperti Hitam, Gelap, Putih
  • Dan lain sebagainya

Jika kamu tertarik ingin mendownload Youtube Vanced silahkan kunjungi situs berikut ini

Youtube Vanced (Unduh)

2. NewPipe

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton youtube tanpa iklan adalah NewPipe. Aplikasi ini juga berfungsi untuk mendownload video youtube ke hp android yang kamu miliki.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa memutar musik youtube latar belakang dan mengecilkan ukuran layar aplikasi sehingga bisa menggunakan aplikasi lain saat mendengarkan musik youtube.

Pada aplikasi ini tidak bisa login ke akun youtube menggunakan email yang kamu punya. Karna fitur acoount login telah dihilangkan untuk menghindari terblokirnya akun youtube oleh google.

Fitur yang dimiliki aplikasi NewPipe

  • Video bebas iklan
  • Dapat mendownload video dan lagu di youtube
  • Dapat digunakan diseluruh perangkat android

Cara menggunakan aplikasi NewPipe juga sangat mudah, kamu bisa mengikuti cara berikut ini 

  • Unduh dan instal aplikasi NewPipe di situs resmi

  • Kemudian, buka dan jalankan aplikasi.
  • Pada halaman utama, akan ada berbagai macam video yang bisa ditonton secara langsung tanpa ada gangguan iklan.

Untuk mencari video lain, kamu bisa menggunakan fitur pencarian yang ada pada aplikasi tersebut. Jika ingin mengunduh aplikasi NewPipe silahkan kunjungi situs berikut ini 

NewPipe (Unduh)

3. TubeMate

Aplikasi TubeMate memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi youtube tanpa iklan NewPipe. Selain berfungsi untuk menghilangkan iklan di video youtube aplikasi ini juga berfungsi untuk mendownload video dari berbagai macam platform seperti youtube.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya pada link berikut ini

TubeMate (Unduh)

4 UC Browser

Jika kamu kurang puas dengan aplikasi diatas, kamu bisa menggunakan aplikasi uc browser untuk menonton youtube tanpa iklan.

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk memblokir video, melainkan juga dapat digunakan untuk membuka situ yang telah diblokir oleh pemerintah. 

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini silahkan unduh pada link berikut ini 

Uc Browser (Unduh)

5. Youtube Premium

Aplikasi terahir yang dapat kamu gunakan jika ingin melihat video tanpa iklan adalah berlangganan youtube premium. Dengan berlangganan youtube premium kamu bebas menonton video tanpa iklan dan tanpa menggunakan aplikasi lain.

Untuk berlangganan youtube premium kamu harus membayar Rp.59.000,- setiap bulan yang bisa dibayarkan dengan pulsa operator seluler yang kamu gunakan.

Itulah informasi mengenai aplikasi youtube tanpa iklan di android tahun 2021 yang bisa kami bagikan, kamu tinggal memilih mana aplikasi yang cocok kamu gunakan.Terimakasih telah berkunjug dan membaca artikel ini dan jangan lupa untuk share artikel ini yaa