Blank Text Generator : Copy & Paste Empty Text (Pesan Kosong)

Jika kamu ingin mengirim pesan kosong di Whatsapp, Instagram, telegram atau merubah nama akun sosial media menjadi kosong atau tidak terlihat, terdapat cara khusus untuk membuat pesan teks kosong agar pesan tersebut tidak terlihat oleh orang lain.

Pesan kosong sering digunakan untuk menjahili teman, jika kamu pernah mendapatkan pesan kosong di wa, ig atau telegram. Dengan menggunakan Blank Text Generator yang kami sediakan ini, kamu dapat mengirim pesan kosong dengan mudah.

Text kosong sebenarnya gabungan dari sebuah kode yang sulit untuk dibaca oleh sistem sehingga menampilkan teks kosong pada pesan atau nama profil media sosial.

Di halaman ini sudah disediakan generator online yang bisa kamu gunakan untuk menyalin teks kosong yang bisa kamu paste/tempelkan di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagaram atau lainnya sebagainya.

Blank Text Generator Copy Pesan kosong

Ada dua cara yang dapat kamu gunakan untuk mengcopy pesan kosong. Cara pertama dengan menggunakan tombol copy yang tersedia pada artikel ini dan cara yang kedua dengan copy langsung kode ke pesan.

Cara pertama :

Salin pesan kosong dengan menekan tombol dibawah ini

Copy Pesan Kosong untuk WA, IG, Fb


  

Jika muncul notifikasi "Teks kosong berhasil dicopy!" itu artinya pesan teks kosong telah berhasil di copy di clipboard hp android kalian dan dapat langsung di paste ke pesan atau nama profil akun sosial media.

Cara kedua :

Salin teks kosong yang ada didalam tanda kurung. 

( ‎      ‎    ‎     )

Hanya bagian yang ada di dalam tanda kurung yang kamu salin. Tanda kurungnya jangan.

Blank text generator ini jika bermanfaat bagi kamu jangan lupa untuk share ke teman-teman agar mereka juga mengetahui bagaiman cara membuat pesan kosong di wa,ig, twitter dan lain sebagainya.

0 Response to "Blank Text Generator : Copy & Paste Empty Text (Pesan Kosong)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel