-->

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Terbaik 2021

Kata ucapan selamat hari ibu cocok untuk update status Whatsapp, Facebook, Instagram, Tiktok dan Twitter atau sebagai hadiah hari ibu 22 Desember 2021.

Ibu dalah manusia spesial yang telah mengandung kita selama sembilan bulan dan melahirkan serta merawat kita dengan penuh kasih sayang. Karna spesialnya seorang ibu, maka dibuat khusus hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Pada tanggal tesebut dijadikan sebagai momen untuk menunjukan rasa sayang kepada ibu dengan memberikan kata ucapan hari ibu yang menyentuh hati.

Agar lebih bermakna kamu dapat menulis ucapan hari ibu pada secari kertas kemudian berikan hadiah hari ibu yang sederhana namun berkesan.

Jika kamu tidak dapat membuat kata ucapan selamat hari ibu 2021, kami memiliki kumpulan kata ucapan selamat hari ibu yang dapat dijadikan refrensi dalam memberikan ucapan selamat hari ibu.

Baca Juga : 


Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 

"Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu."

"Ibu selalu mencoba menyemangatkan pagi, bahkan ayah pun selalu tampak bersemangat, walau hidup terasa berat."

"Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli. Sayangi ibu dengan sepenuh hati."

"Anakku, jangan bersedih meski tadi Ibu memeluk dirimu sejenak saja, karena yang perlu kamu tahu, HATI IBU memelukmu selamanya. Ibu menyayangi anaknya seperti itu."

"Kita boleh berharap, tapi tidak bermimpi kosong, cobalah untuk menjadikannya nyata nak, walau tidak sempurna."

"Cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau, ia pasti datang dengan sendiri."

"Jangan terlalu mengharapkan keberuntungan, karena keberuntungan tidak akan datang kepada orang yang tidak mau berusaha."

"Jangan takut untuk membuat sebuah kesalahan. Tapi pastikan kamu tidak melakukan kesalahan yang sama dua kali." -Akio Morit

"Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan."

"Janganlah sampai kita melupakan Tuhan di kala kita senang, maka di waktu sulitmu Tuhan akan mempermudah jalannya. Begitu juga untuk ibu, ingat dia dalam segala jalan panjang di depanmu."

"Dunia dan kehidupan berubah dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, tetapi cinta dan ingatanmu, tidak akan pernah berlalu."

"Oh ibuku, engkaulah wanita yang kucinta selama hidupku. Maafkan anakmu bila ada salah. Pengorbananmu tanpa balas jasa." (Sakha, Ibu)

"Saya percaya tentang cinta pada pandangan pertama, ini karena saya sudah mencintai ibu saya sejak saya membuka mata saya."

"Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua apabila bukan kita sebagai buah hati-anaknya. Fightt!!"

"Ibu izinkan aku memeluk hatimu, agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis. Bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu."

"Mama, tempat yang paling nyaman untuk meminta peluk kedamaian."

"Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu."

"Rindu masakan ibu."

"Susah diucapkan, sesak tak diucapkan. Menjadi pilu jika aku tak mengatakannya, Ibu aku rindu."

"Pelukan seorang ibu bertahan lama meski dia telah melepaskannya."

"Selamat Hari Ibu untuk ibu yang tiada duanya."

"Untuk ibuku, anutanku dan sahabatku… Selamat Hari Ibu."

"Kamu selalu menjadi malaikat bagiku, terutama ketika aku masih kecil. Selamat Hari Ibu."

"Engkau adalah perekat yang membuat keluarga kami tetap bersama. Selamat Hari Ibu."

"Selamat Hari Ibu untuk orang yang memberiku hidup dan mengajariku cinta.

"Ibu memberiku masa kecil yang indah dan membawa kegembiraan dalam hidupku. Selamat Hari Ibu."

"Jika engkau bukan ibu yang hebat, tidak mungkin bisa menangani anak nakal seperti saya. Selamat Hari Ibu."

"Hanya ingin memastikan, engkau tahu betapa aku mencintai dan menghargaimu, tidak hanya di Hari Ibu tetapi setiap hari."

"Bu, aku mencintaimu sepanjang hidupku, tapi aku tidak selalu menghargaimu seperti yang seharusnya. Selamat Hari Ibu."

"Selamat Hari Ibu, untuk ibu yang paling penyayang, berdedikasi, dan sabar di seluruh dunia."

"Terima kasih sudah selalu ada ketika aku butuh."

"Terima kasih telah menjadikan rumah kita tempat paling menyenangkan di dunia. Aku sangat menyayangimu. Selamat Hari Ibu."

"Teruntuk ibu terbaik di dunia, kau membuatku tersenyum, mencerahkan hariku, dan memberiku hidupku arti. Tak bisa kubayangkan hidup tanpa senyummu. Selamat Hari Ibu!"

"Engkau adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sayang Ibu. Selamat Hari Ibu."

"Engkau adalah wanita yang hebat, perawat yang hebat, dan di atas segalanya, ibu yang hebat. Selamat Hari Ibu."

"Membesarkanku membutuhkan banyak kesabaran. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan dan berikan padaku."

"Pada Hari Ibu ini, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi di hidupmu."

"Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi, cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!"

"Aku menyayangimu Ibu. Harapanku untukmu di Hari Ibu ini adalah Ibu selalu sehat dan selalu memberikan kasih sayangmu padaku."

"Aku sangat berterimakasih pada Tuhan karena aku memiliki seorang ibu sepertimu. Kau yang terbaik. Aku mencintaimu!"

"Saat semua orang menghina dan menjauhi karena kekalahanmu, tapi saat itu ibu tidak pernah menjauh ataupun malu untuk tetap bersama mendampingi. Terima kasih ibu."

"Hati seorang ibu adalah ruang kelas tempat anaknya belajar. Untuk ibu, jangan menjadi lengah. Selamat Hari Ibu."

"Cinta ibu adalah yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang. Selamat Hari Ibu."

"Walau mustahil menjadi ibu yang sempurna, namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya. Jangan pernah menyerah denganku, Bu. Selamat Hari Ibu."

"Orangtuamu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka. Terima kasih untuk ayah dan ibu, terutama ibu yang tidak pernah lelah memarahiku. Selamat hari ibu."

"Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi."

"Menjadi anak yang saleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita. Sayangilah kedua orang tua kita, terutama ibu yang melahirkanmu."

"Ketika hati tak menentu, jagalah lidah dari ucapan. Terkadang diam mempunyai peran penting agar tak menyakiti seseorang, terutama dari ibumu."

"Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh. Ibu selalu marah karena dia tidak ingin melihat anaknya melakukan hal bodoh."

"Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu."

"Selamat hari Ibu untukmu. Selamat Hari Ibu untuk wanita yang dinilai semua wanita. Ngomong-ngomong, tidak ada yang mengukur."

"Selamat Hari Ibu Bu! Terima kasih telah menjaga kami dengan sangat baik, Aku tahu itu tidak selalu mudah! Aku cinta kamu!"

Untuk ibu paling menakjubkan di seluruh alam semesta ... kamu! Selamat Hari Ibu. Terima kasih telah menjadi luar biasa!

Itulah kata ucapan hari ibu yang dapat kamu gunakan sebagai bentuk rasa sayang kita di hari ibu 2021. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.