-->

Software Apotek Terbaik, Bikin Semua Jadi Otomatis

Apotek saat ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin mencari obat tertentu. Tak heran ada banyak pengusaha yang menjalankan bisnis ini. 

Agar usaha apotik dapat berjalan dengan lancar, pastinya diperlukan pengelolaan yang baik. Salah satunya dengan menggunakan Aplikasi apotek yang dapat membantu membuat laporan pengelolaan apotek.

Ada banyak Software Apotek yang saat ini beredar di masyarakat, salah satu yang terbaik adalah Vmedis. 

Vmedis merupakan software apotek yang memiliki banyak kelebihan didalamnya. Seperti membuat kartu stok obat otomatis, membuat laporan keuangan secara real-time dan masih banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Vmedis.

Mengapa Harus Menggunakan Vmedis?

Mengapa para pemilik apotek harus menggunakan Vmedis? pertanyaan dasar tersebut pasti muncul sibenak para pengusaha apotik, apasih yang menjadi kelebihan dari Vmedis dan mengapa harus menggunakanya.

Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan Vmedis.

1. Bisa Membuat Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Pengelolaan stok obat dapat dilakukan dengan mudah dan akurat menggunakan Vmedis. Stok masuk/keluar harus dicatat agar laporan barang menjadi lebih teratur.

2. Membuatkan Laporan Keuangan Secara Real-Time

Laporan keuangan menjadi hal yang penting bagi para pengusaha. Dengan software Vmedis, kamu tidak perlu membuat laporan keuangan secara manual.

3. Pantau Langsung Apotik Dari HP

Vmedis dapat kamu akses langsung melalui perangkat smartphone yang dimiliki. Kamu dapat mengetahu iaktivitas penjualan ke pasien, stok obat yang tersedia, hutang yang jatuh tempo sampai dengan neraca keuangan terkini secara real time.

Fitur Lainnya yang Terdapat Pada Software Vmedis

Software vmedis tidak hanya terbatas pada pembuatan laporan keuangan dan stok obat saja. Masih ada fitur lain yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini.

  1. Pembayaran Dompet Digital
  2. Kirim Obat Pake Kurir
  3. Jual Obat Secara Online
  4. Fitur Multi Satuan dan No. Batch
  5. Laporan Keuangan Akuntansi
  6. Laporan Pajak

Semua fitur tersebut akan kamu dapatkan jika menggunakan Vmedis dan pengelolaan apotek akan lebih mudah. Kamu bisa lebih mudah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan apotek tetap jalan.

Perbedaan Software Vmedis Dengan yang Lain

Perbedaan Vmedis dibandingkan dengan aplikasi apotek lainnya.

1. Fitur yang lengkap dan Otomatis

Vmedis memiliki fitur pengelolaan apotik yang lengkap dan otomatis, ada berbagai macam fitur yang bisa kamu manfaatkan seperti stok opname setiap hari tanpa harus menutup apotek, melihat laporan obat terlaris melalui hp, membuat laporan pengadaan obat otomatis dan lain sebagainya.

2. Integrasi cepat dan mudah

Hal penting dalam software apotek adalah integrasi yang cepat dan mudah. Mengintegrasikan apotek milikmu dengan vmedis hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja.

3. Dapat memonitor apotek dimanapun kapan pun

Karna berbasis website, Vmedis dapat kamu akses dimanapun dan kapanpun melalui perangkat smartphone atau komputer.

4. Tim support 24/7 bahkan hari libur

Jika mengalami kendala dengan penggunaan Vmedis, kamu bisa menghubungi tim support yang siap membantu selama 24 jam dalam 7 hari meskipun hari libur. Dengan begitu masalah kamu akan teratasi dengan cepat.

Itulah software apotik terbaik Vmedis yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mendukung usaha apotik milikmu.