Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi

Cara menambah followers aktif tanpa aplikasi - Punya banyak followers ig bukan suatu yang mustahil. Dengan perkembangan teknologi, kamu bisa mempunyai banyak pengikut instagram dengan cepat tanpa aplikasi.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menambah followers, mulai dari menggunakan caption-caption lucu, upload foto dan video aesthetic hingga menggunakan cara menambah followers ig dengan link.

Seperti yang kita ketahui, jumlah followers sangat penting bagi mereka yang ingin menjadi selebgram atau ingin berjulan menggunakan instagram miliknya.

Dengan memiliki banyak followers tentunya setiap postingan yang dibuat akan dilihat oleh banyak orang, terlebih konten yang dibuat menarik dan aeshetic.

Baca Juga :

Cara Menambah Followers Aktif Instagram

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, followers memiliki peran yang penting bagi sosial media terutama instagram.

Dengan memiliki banyak followers, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti dibawah ini.

  1. Menambah banyak teman dan relasi
  2. Mudah untuk berjualan online
  3. Bisa menghasilkan banyak uang dengan menjadi selebgram

Semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan asalkan followers aktif dan bukan robot yang tidak memiliki interkasi.

Jika followers aktif dan real manusia setiap kali upload konten akan ada banyak like serta komentar pada postigan tersebut. 

Cara Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menambah followers tanpa aplikasi. Cara ini alami dan legal sehinga semua followers yang didapat real manusia dan followers aktif.

Secara singkat kamu harus membuat konten yang semenarik mungkin sehingga orang-orang ingin mengunjungi profil dan menjadi pengikut.

Berikut beberapa cara menambah followers IG tanpa aplikasi 2022 yang bisa kamu lakukan dan tentunya secara gratis.

1. Buat konten yang menarik

Konten yang menarik merupakan cara paling cepat untuk mendapatkan followers ig aktif. Buatlah banyak konten dengan konsep yang menarik dan unik.

Jika kamu ingin membuat konten video namun tidak mempunyai basic editing, gunakanlah aplikasi edit video seperti inshot yang mudah digunakan.

Jika konten yang kamu upload menarik, percayalah followers akan datang dengan sendirinya tanpa kamu minta.

2. Selalu gunakan caption dan hastag

Caption yang menarik bagi pembaca terkadang membuat seseorang memfollow akun instagram kita. Oleh karna itu gunakan caption pada setiap postingan instagram kalian.

Jangan lupa untuk sertakan hastag agar orang-orang yang mencari sesuatu menggunakna hastag dapat menemukan konten yang kalian buat.

Dengan menggnakan hastag, konten yang kamu upload tidak hanya dapat dilihat oleh para followers melainkan pengguna instagram yang tidak memfollow juga dapat meilihat postingan kalian.

3. Upload konten di jam tertentu

Meskipun mempunyai banyak pengguna, instagram mempunyai waktu tertentu atau waktu puncak dimana banyak orang yang menggunakan instagram secara bersama-sama.

Kamu bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk mengupload konten sehingga orang lain akan melihatnya dan memberi feedbac, baik itu like, komentar atau memfollow akun mu.

4. Follow/komen akun besar

Cara menambah followers selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah memfollow akun yang telah mempunyai banyak followers.

Cobalah untuk memberikan komentar pada setiap postingan pada akun tersebut. Jika komentar yang kamu berikan mendapatkan banyak like, pasti akan banyak orang yang mengunjungi profil mu dan diantaranya pasti ada yang memfollow.

5. Jangan memprivat akun

Terahir cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah followers aktif tanpa aplikasi adalah membuka akun dan jangan membuat akun ig menjadi privat.

Jika kamu mengunci akun instagram maka akan merugikan dirimu sendiri, kalau tidak percaya kamu bisa membuktikan sendiri kok.

Karna kemudahan akses menajdi kunci utama dalam menambah followers tanpa aplikasi yang tentunya gratis.

Cara Menambah Followers IG Dengan Link

Menambah followers ig juga bisa dilakukan dengan menggunakan link tertentu berupa website auto followers ig.

Website penamabah followers ada dua jenis, yaitu secara berbayar dan gratis dengan berbagai macam kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Berikut ini link penambah followers ig secara cepat dan gratis.

1. perfectliker.com

Link penamabah followers yang pertama yang bisa kamu gunakan adalah perfectliker.com. Situs ini cocok digunakan untuk menambah followers secara instan.

Situs ini akan menambah 20 sampai 30 followers setiap 15 menit. Sehingga kamu bisa mendapatkan followers tanpa harus bersusah payah membuat konten

2. hublagram.co.id

Selain menambah jumlah followers ig, hublagram memiliki banyak fitur yang yang bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah like, view bahkan layanan top komen.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan situs tersebut, lebih baik mencobanya dengan menggunakan fake akun terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

3. mrinsta.com

Sama seperti situs penambah followers lainnya, mrinsta dapat menambah 25 followers setiap 24 jam sekali.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, kalian cukup mendaftar ke situs tersebut dengan mengisi email dan data lainnya. Setelah itu kamu dapat menggunakan fitur yang telah disediakan oleh mrinsta.com

Itulah beberapa cara menambah followers aktif tanpa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan followers ig dengan cepat.

Meskipun begitu cara paling aman untuk menambah followers adalah membuat konten yang unik dan menarik sehingga kamu akan mendapatkan followers aktif real manusia dan bukan robot.

0 Response to "Cara Menambah Followers Aktif Tanpa Aplikasi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel