-->

Spanduk Hari Lahir Pancasila 2022 Format CDR/PSD HD

Spanduk hari lahir pancasila format CDR/PSD HD Tahun 2022 - Spanduk peringatan hari lahir pancasila banyak dibuat sebagai bentuk ungkapan penghargaan atas lahirnya pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Hari lahir pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni. Pada tanggal tersebut Bung Karno di sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) menyebutkan kata Pancasila pertama kali.

Terdapat banyak kegiatan yang dilakukana oleh masyarakat dalam memperingati hari lahir pancasila, salah satunya dengan membuat spanduk peringatan hari lahir pancasila.

Spanduk hari lahir pancasila bertujuan untuk kampanye penguatan jiwa pancasila yang ada pada masyarakat sehingga memahami arti dasar negara kita.

Manfaat Spanduk Hari Lahir Pancasila

Dengan membuat spanduk hari lahir pancasila, ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Berikut ini beberapa manfaat pembuatan spanduk hari lahir pancasila yang musti kita ketahui:

  1. Mempersatukan nilai kenegaraan tanpa memandang suku, ras dan agama
  2. 'Meningkatkan pengetahuan tentang ideologi pancasila kepada masyarakat terutama anak muda
  3. Menegakan keadilan tanpa memandang status jabatan, strata dan golongan
  4. Menanamkan nilai ketuhanan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara
  5. Menjadikan musyawarah dalam pengambilan keputusan

Baca Juga ;

Download Desain Spanduk Hari Lahir Pancasila CDR/PSD 2022

Membuat spanduk hari lahir pancasila tentunya sangat mudah bagi orang yang sudah berpengalaman, namun terkadang kita membutuhkan refrensi desain spanduk hari lahir pancasila dalam pembuatannya.

Berikut ini beberapa spanduk hari lahir pancasila dalam format CDR/PSD yang dapat langsung di edit dan dijadikan sebagai refrensi pembuatan spanduk.

Download spanduk hari lahir pancasila [CDR]

Download spanduk hari lahir pancasila 2022 [CDR]

Download Spanduk Hari Lahir Pancasila [CDR]

Download CDR

Desain Spanduk Lain :

Itulah informasi mengenai spanduk hari lahir pancasila 2022 CDR/PSD HD yang bisa kami bagikan. Semoga dapat menjadi inspirasi desain spanduk hari lahir pancasila.

Sumber: