Cara Melihat Siapa yang Menyimpan Nomor Kita di Getcontact

Cara melihat siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact - Mengetahui siapa yang memberi tag di getcontact dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara berikut ini.

Mengetahui siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact merupakan pertanyaan yang sering muncul bagi pengguna getcontact. Pasalnya setelah mengetahui tag nama di getcontact malah membuat penasaran siapa yang menyimpan nomor kita dengan nama seperti itu.

Getcontact merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui siapa pemilik nomor dan mengetahui siapa yang menyimpan kontak dengan tag nama yang tertera.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa mengecek terlebih dahulu siapa pemilik nomor yang menghubungimu agar terhindar dari berbagai macam penipuan.

Jika saat ini kamu penasaran siapa yang memberikan tag nama pada nomor kita, silahkan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baca Juga :


Cara Mengetahui Siapa yang Menyimpan Nomor Kita di Getcontact

Aplikasi getcontact dibuat dengan sistem enkrispi end-to-end yang sangat aman. Sehingga para pengguna hanya dapat melihat tag nama pada aplikasi tersebut.

Pada aplikasi getcontact tidak tersedia fitur untuk mengetahui siapa yang memberi tag atau nama nomor. Sehingga kamu harus menggunakan cara lain agar bisa mengetahui siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact.

Satu-satunya cara untuk mengetahui siapa yang membuat tag nomor di getcontact dengan mengirim email permohonan ke developer aplikasi.

Setelah itu tunggu tanggapan dari pihak getcontact terkait permohonan untuk melihat siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact.

Cara Mengetahui Siapa yang Membuat Tag di Getcontact

Berikut langkah-langkahnya

1. Buka aplikasi gmail

2. Tulis email dengan klik icon pensil di kanan bawah

3. Kemudian tulis email developer dan isi subject email

  • Kepada isi dengan alamat email support@getcontact.com
  • Subjeck tulis "Want to know who created the tag name in getcontact"
  • Pesan isi dengan "To getcontact, i want to know who created my number tag name in getcontact. Please help me Thank you"

4. Setelah itu klik icon pesan di pojok kanan atas untuk mengirim pesan email.

Setelah pesan terkirim, kamu harus menunggu respon dari pihak getcontact apakah mengijinkan untuk melihat siapa yang membuat tag atau tidak.

Jika nomor kamu dibuat tag dengan nama yang tidak diinginkan, kamu bisa menghapus tag dengan cara mereport tag tersebut ke getcontact.

Kesimpulan

Cara mengetahui siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact dapat dilakukan dengan cara mengirim email permohonan ke pihak aplikasi. Selain cara tersebut tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengetahui siapa yang membuat tag di getcontact.

0 Response to "Cara Melihat Siapa yang Menyimpan Nomor Kita di Getcontact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel