Cara Menghapus Akun Getcontact, 100% Berhasil

Cara menghapus akun getcontact - Menghapus informasi nomor hp get contact secara permanen di hp android dan iphone/ios dengan mudah dan cepat.

Menghapus akun getcontact sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun masih banyak para pengguna aplikasi tidak mengetahui bagaimana caranya. Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan cara mudah untuk menghapus nomor di get contact secara permanen.

Mungkin kamu pernah di telpon atau di chat oleh nomor yang tidak dikenal, dan hal tersebut membuat penasaran siapa pemilik nomor tersebut.

Untuk menghilangkan rasa penasaran yang ada dihatimu, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama getcontact.

Apa itu Getcontact?

Getcontact merupakan aplikasi yang dikembangkan secara khusus untuk mengetahui siapa pemilik nomor telepon yang tidak dikenal. Para pengguna dapat mengetahui pemilik nomor melalui tag nama yang menyimpan nomor tersebut.

Aplikasi ini sangat berguna untuk menghindari penipuan dari nomor-nomor yang tidak dikenal. 

Namun jika kamu menggunakan aplikasi ini, nomor kamu akan terdaftar kedalam database getcontact dan dapat dicari oleh orang lain yang menggunakan aplikasi getcontact.

Cara Mengahapus Akun Getcontact

Ada berbagai alasan mengapa ingin menghapus nomor di get contact, alasan yang paling umum adalah tidak ingin lagi menggunakan akun getcontact karna sudah menggunakan aplikasi lain.

Menghapus akun getcontact caranya sangat mudah, kamu bisa menggunakan fitur yang telah disediakan oleh aplikasi untuk membekukan akun.

Ada dua cara yang bisa digunakan untuk menghapus akun getcontact, cara pertama dengan menggunakan fitur pada aplikasi dan cara yang kedua mengisi formulir penghapusan akun.

Lantas bagaimana caranya? berikut langkah-langkahnya.

Baca Juga ;

Menghapus Akun Getcontact Dengan Bekukan Akun

Berikut cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus akun getcontat di hp android atau iphone dengan benar.

1. Buka aplikasi getcontat

2. Klik menu Lainnya

3. Pilih Pengaturan

4. Selanjutnya klik Kelola Akun atau Manage Account

5. Klik Bekukan akun dan pilih alasan mengapa ingin menghapus akun getcontact

6. Terahir konfirmasi penghapusan akun getcontact, klik saja OK

Cara Menghapus Akun Getcontact Permanen

Langkah-langkah untuk menghapus akun get contact secara permanen

  1. Buka situs https://www.getcontact.com/send-report menggunakan browser 
  2. Masukan data-data yang diminta mulai dari nomor telephon, email, nama lengkap, negara dan versi android yang digunakan
  3. Pada kolom Support Type pilih Other
  4. Kemudian pada Subject silahkan isi dengan "I WANT TO DELLETE ACCOUNT GET CONTACT"
  5. Setelah itu pada kolom Massage ketikan alasan mengapa ingin menghapus akun get contact menggunakan bahasa inggris. Jika bingung, kamu bisa menggunakan contoh alasan penghapusan akun yang telah kami sediakan.
  6. Langkah terahir, silahkan verifikasi captcha kemudian klik send atau kirim

Bagi yang bingung cara membuat alasan penghapusan akun getcontact dalam bahasa inggirs dapat menggunakan contoh berikut ini.

To getcontact I want to permanently delete the account I have. because now I don't use this application anymore.


Cara mengembalikan nomor get contact yang dihapus

Jika kamu telah menghapus akun getcontact maka tidak bisa dikembalikan lagi. Oleh karna itu apabila ingin menghapus akun sebaiknya di fikirkan terlebih dahulu agar tidak terjadi penyesalan dikemudian hari.

Mengapa nomor tidak terdaftar di getcontact?

Terkadang nomor tidak terdaftar di getcontact disebabkan karna nomor telepon tersebut baru, sehingga belum ada orang lain yang menyimpan. Hal itulah yang menyebabkan nomor tidak terdaftar saat ingin mencari informasi siapa pemiliknya.

Apa yang terjadi jika akun getcontact dibekukan?

Jika akun getcontact dibekukan, maka seluruh layanan jika di nonaktifkan termasuk layanan perlindungan dari spam. Oleh karna itu jika berhenti menggunakan layanan ini kemungkinan tidak dapat menghindari spam.

Bisakah menghapus nomor kita di kontak orang lain

Tidak bisa. namun kamu bisa menghilangkan tag di getcontact. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel mengenai cara menghapus tag di getcontact.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Getcontact, 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel