Cara Menggunakan Vmedis Apotek Online

Cara menggunakan aplikasi vmedis - Vmedis merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk memanajemen toko apotek. Dengan berbagai macam fitur yang ada, para pengusaha akan lebih mudah untuk manajemen toko.

Jika kamu kesulitan untuk membuat laporan keuangan, mengontrol jenis obat apa yang habis, Stok Obat Expired, dan Obat Terlaris. Maka menggunakan aplikasi apotek merupakan solusi yang sangat solutif.

Vmedis hadir dengan berbagai macam fitur dengan tampilan yang user frendly sehingga mudah digunakan meskipun belum pernah mencoba aplikasi ini sebelumnya.

Selain itu aplikasi apotek ini juga tersedia dalam aplikasi android, sehingga kamu bisa mengontrol klinik dimanapun hanya dengan menggunakan perangkat android yang terhubung dengan jaringan internet.

Fitur Vmedis Apotek

Aplikasi apotek online vmedis mempunyai beberapa fitur diantaranya sebagai berikut :

Kartu Stok Obat

Vmedis apotek dapat dengan mudah membuat kartu stok obat yang masuk ataupun yang keluar dengan otomatis yang pastinya beserta laporan yang bisa kamu lihat setiap saat.

Laporan keuangan realtime

Laporan keuangan secara relatime sangat membantu mengetahui kondisi keuangan apotek tanpa harus menghitung secara manual. Sehingga pekerjaan lebih cepat dan akurat.

Jual obat secara online

Vmedis memiliki fitur penjualan obat secara online, dengan adanya fitur ini dapat memperluas pemasaran apotek yang kamu miliki.

Pembayaran dompet digital

Jika pelanggan tidak membawa uang cash saat membeli obat, vmedis menyediakan pembayaran dompet digital sebagai alternatif pembayaran obat.

Kirim obat dengan kurir

Saat ada pelanggan yang membeli obat secara online, apotek dapat mengirimkan obat yang dibeli dengan menggunakan kurir pengiriman.

Pantau apotek dari HP

Hanya dengan menggunakan smartphone yang dimiliki, kamu bisa mengontrol aktivitas penjualan, stok obat yang tersedia, hutang yang jatuh tempo sampai dengan neraca keuangan terkini.

Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi apotek ini, kamu dapat mencoba fitur demo yang telah disedikan untuk mengetaui kemudahan dalam mengelola apotek dengan vmedis.

Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi apotek online vmedis ini? berikut penjelasannya

Cara Menggunakan Aplikasi Vmedis Apotek Online

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, aplikasi apotek online ini sangat mudah digunakan oleh para pengguna.

Vmedis telah menyediakan tutorial penggunaan aplikasi apotek secara lengkap pada channel youtube mereka. Dengan adanya turorial tersebut para pengguna yang tidak paham mengenai cara penggunaan akan lebih mudah untuk mengerti.

Youtube vmedis

Saat ini sudah banyak apotek yang menggunakan aplikasi ini, jika kamu tertarik silahkan kunjungi situs resmi untuk mendapatkan penawaran terbaik.

0 Response to "Cara Menggunakan Vmedis Apotek Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel