-->

Cara Melihat DM Instagram yang Sudah dihapus, 100% Work

SCara melihat DM instagram yang sudah dihapus - Mengembalikan pesan instagram yang sudah dihapus dapat dilakukan dengan mudah. Simak artikel ini untuk melihat DM IG yang terhapus.

Instagram merupakan media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh kaum milenial. Selian tempat untuk berbagi foto dan video, instagram juga berfungsi untuk saling berkirim pesan melalui fitur DM Instagram dengan pengguna lainnya.

Menghapus pesan instagram terkadang dilakukan oleh para pengguna instagram untuk bersih-bersih pesan DM yang sudah menumpuk, namun terkadang secara tidak sengaja juga menghapus pesan penting.

Jika mengalami hal tersebut, tidak perlu kwahatir. Karna saat ini ada cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan pesan instagram yang terhapus.

Cara Melihat DM Instagram yang Terhapus

Kamu masih bisa melihat pesan DM instagram yang dihapus dengan menggunakan berbagai cara yang mudah untuk diprektekan.

Sebenarnya setiap pesan yang kamu hapus masih tersimpan didalam server instagram, sehingga masih bisa dikembalikan lagi dengan cara mengunduh data akun yang digunakan.

Selain itu, saat ini instagram juga terhubung dengan aplikasi facebook sehingga saat ada pesan masuk si instagram secara otomatis juga akan masuk ke massanger facebook. Namun hal ini berlaku untuk akun instagram yang telah dikatikan dengan akun facebook.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengembalikan pesan instagram yang dihapus atau melihat DM instagram.

Baca Juga ;

Melihat DM Instagram Dengan Unduh Data

Cara melihat DM instagram yang pertama dengan mengunduh data instagram yang tersimpan di server IG. Data tersebut dapat disimpan kedalam memory hp dan bisa digunakan untuk mengembalikan pesan yang terhapus.

Langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi instagram

2. Klik foto profil yang ada dikanan bawah

3. Kemudian klik icon setting yang ada di pojok kanan atas

4. Klik Aktifitas Anda dan scrol kebawah

5. Pilih Unduh Informasi Anda

6. Masukan alamat email untuk menerima link informasi salinan pesan, foto, informasi profil dan lainnya dan klik "Minta Unduhan"

7. Masukan password akun instagram dan klik Selanjutnya

8. Selesai

Setelah itu tuggu hingga mendapatkan email dari pihak instagram yang berisi data inforamsi akun instagram yang ingin dilihat pesan yang terhapus.

Unduh data tersebut, file yang dikirim dalam bentuk ZIP.

Selanjutnya, ekstrak file dan buka folder tersebut. Lalu, Anda akan menemukan file messages.json.

Terakhir, Anda bisa menggunakan text editor atau mengunduh aplikasi Json Genie Editor untuk melihat file .JSON yang berisi pesan DM instagram yang terhapus tersebut.

Cara Melihat DM Instagram Melalui Facebook

Banyak pengguna instagram yang mengaitkan akun instagram dengan akun facebook miliknya. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk mengembalikan pesan yang terhapus di instagram.

  1. Buka akun facebook yang terhubung dengan instagram
  2. Kemudian buka pesan facebook
  3. Pilih icon Direct Message Instagram
  4. Semua pesan DM instagram akan muntul termasuk yang sudah dihapus.

Selain unduh data akun instagram dan menggunakan akun facebook yang terkait instagram. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengembalikan pesan instagram yang terhapus.

Aplikasi Untuk Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus

Saat ini ada banyak aplikasi untuk melihat dm instagram yang sudah dihapus, kamu bisa mengembalikan pesan instagram yang dihapus dengan menggunakan beberapa apliksi berikut ini.

Namun beberapa aplikasi dibawah ini hanya bisa di install pada perangkat komputer atau laptop, namun tidak ada salahnya apabila ingin mencoba aplikasi berikut.

Fonlab for Android (Aplikasi Melihat DM Instagram yang Dihapus Android)

Fonlab merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mengembalikan pesan isntagram yang terhapus di perangkat android.

Selain berfungsi untuk mengemabalikan pesan yang terhapus, aplikasi ini juga dapat memilihkan foto, video, kontak, maupun dokumen yang ada pada perangkat android.

Kelebihan Fonlab

  • User interface yang sederhana dan mudah untuk digunakan
  • Dapat mengembalikan berbagai macam file mulai dari foto, video, dokumen dan lainnya

Kekurangan

  • Membutuhkan komputer atau laptop untuk mengembalikan pesan atau file yang terhapus
  • Tidak tersedia di playstore

U.Fone for iPhone (Aplikasi Melihat DM Instagram yang Dihapus iPhone)

Aplikasi kedua yang bisa digunakan untuk melihat DM Instagram yang dihapus adalah U.Fone. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengembalikan pesan instagram yang dihapus di hp iphone atau ipad.

Kelebihan

  • Mengembalikan berbagai macam file pada perangakat iPhone atau Ipad
  • Dapat digunakan pada sistem operasi Windows maupun Mac

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu dapat mengembalikan pesan instagram yang terhapus tanpa perlu khawatir lagi.

Kesimpulan

Cara melihat DM Instagram yang dihapus bisa dilakukan dengan beberapa langkah diatas. Kamu bisa mencoba salah satu atau semua cara yang ada untuk mengembalikan pesan instagram yang terhapus.