Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack

Cara menghapus akun instagram yang di hack - Untuk mengamankan akun telegram yang di hack bisa dilakukan dengan cara menghapus akun telegram. Untuk panduan lengkap mengenai penghapusan akun telegram, simak ulasan artikel berikut ini.

Menghapus akun telegram yang di hack menjadi pilihan yang tepat apabila tidak bisa mengambil kembali akun tersebut.

Terkait dengan data atau privasi yang tidak boleh diketahui oleh orang lain, pengguna telegram dapat menonaktifkan akun yang di hack dengan menggunakan halaman deactive atau melalui kontak support telegram.

Menghapus akun telegram yang di hack oleh orang lain sebenarnya bisa dilakukan sendiri dan sangat mudah. Sehingga tidak perlu memakai jasa penghapusan akun yang saat ini banyak beredar di Internet.

Baca Juga ;

Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack

Saat ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghapus akun telegram, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

1. Buka halaman penghapusan akun telegram dan masukan nomor hp akun telegram yang digunakan

2. Kamu akan diminta untuk memasukan kode konfirmasi yang dikirim ke nomor hp akun telegram

3. Kemudian beri alasan mengapa ingin melakukan penghapusan akun. Sebelum mengklik selesai

4. Akan muncul pesan peringatan "Apakah anda yakin?"klik "Ya, hapus telgram saya"

5. Dengan begitu akun telegram teleh terhapus secara permanen.

Sebelum menggunakan cara ini terlebih dahulu harus kamu pastikan adalah kamu masih mempunyai akses ke nomor telepon yang digunakan pada akun telegram untuk menerima kode OTP.

Dengan begitu semua aktifitas login yang ada pada perangkat akan logout dan akun telegram yang di hack bisa terhapus.

Jika tidak lagi memiliki akses ke nomor akun telegram atau tidak bisa lagi membuka akun telegram, kamu bisa menggunakan kontak support telegram untuk meminta penghapusan akun.

Menghapus Akun Telegram yang di Hack dengan Support Telegram

Berikut cara yang bisa digunakan untuk menghapus telegram yang di hack namun sudah tidak mempunyai akses ke akun dan nomor ponsel.

  1. Buka halaman support telegram https://telegram.org/support
  2. Masukan alasan mengapa ingin menghapus akun telegram (Pakai bahasa inggris)
  3. Masukan email atau nomor telepon yang digunakan
  4. Submit permintaan penghapusan akun
  5. Selesai

Bagi kamu yang kebingungan bagaimana cara membuat alasan penghapusan akun telegram yang di hack dalam bahasa inggris, kami memiliki contoh yang bisa digunakan atau dijadikan sebagai refrensi dalam membuat alasan.

Hi, I'm a Telegram user. I want to delete my telegram account because my telegram account has been hacked by someone else and I don't have access to open my telegram again. I don't want my account to be used for criminal purposes, that's why I'm asking to delete the Telegram account.

Frequenty Asked Questions

Mungkin ada banyak pertanyaan yang muncul terkait dengan cara menghapus akun telegram yang di hack. Oleh karna itu, kami akan menjawab pertanyaan sesuai dengan pengetahuan dan informasi yang kami peroleh dari berbagai sumber.

Apakah akun yang telah dihapus bisa di daftar ulang?

Tentu saja bisa, namun untuk melakukan hal ini harus dipastikan terlebih dahulu apakah nomor ponsel yang digunakan akun yang ter hack masih dimiliki atau tidak. Jika masih kamu bisa mendaftar ulang dengan nomor yang sama.

Bagaimana cara mengetahui akun telegram di hack?

Unutk mengetahui akun telegram kita di hack orang lain atau tidak dengan melihat active sesion pada aplikasi telegram. Jika terdapat lebih dari satu sesion pada akun dan kamu tidak pernah membuka akun telegram di perangkat lain, maka itu sebagai tanda bahwa akun telah di hack.

Cara mengetahuinya dengan klik Setting > Privacy & Security setting > Active Sessions > Show All Sessions > Current Sessions and Active Sessions.

Kesimpulan

Menghapus akun telegram yang di hack bisa dilakukan dengan menggunakan kode OTP dan verifikasi melalui kontak support telegram.

informasi mengenai cara menghapus akun telegram yang di hack untuk teman-teman yang saat ini mengalami maslah akun telegram. Jika dalam penyampaian kurang jelas, teman-teman dapat bertanya pada kolom komentar yang telah tersedia.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Telegram Yang di Hack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel