Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack, 100% Berhasil

Akun telegram kamu di hack? khawatir data pribadi akan diketuhui orang lain dan disebarluaskan? jangan khawatir, kamu mengembalikan akun dengan menggunakan cara mengembalikan akun telegram yang di hack.

Mengembalikan akun telegram yang di hack orang lain dapat dilakukan dengan sangat mudah. Namun banyak pengguna telegram tidak mengetahui bagaimana cara mengemabalikan akun yang di hack tersebut.

Meskipun telegram dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi, pengguna telegram tidak bisa lepas dari hack akun yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Umumnya akun telegram yang di hack disebabkan oleh kesalahan pengguna itu sendiri, seperti melakukan klik link yang tidak aman atau terkena sosial engineering.

Bagi pengguna yang mengalami hal tersebut tidak perlu kwatir, kamu masih bisa mengembalikan akun telegram yang di hack dengan beberapa cara berikut ini.

Baca Juga ;

Cara Mengemabalikan Akun Telegram Yang di Hack

Akun telegram di hack merupakan masalah yang terkadang dialami oleh pengguna. Tidak hanya telegram, media sosial lain seperti facebook, wa, instagram dan lain sebagainya juga tidak lepas dari yang namanya hack akun.

Beberapa akun telegram yang di hack bisa dikembalikan dengan sangat mudah, namun tidak sedikit pula para pengguna harus merelakan akun mereka di ambil oleh orang lain tanpa bisa berbuat apa-apa.

Berikut cara yang bisa kamu coba untuk mengembalikan akun telegram yang di hack di android atau kompter.

Aktifkan verifikasi dua langkah

Dengan mengaktifkan verifikasi dua langkah, telegram akan mengirim kode akses login ke alamat email yang di daftarkan.

Cara mengaktifkan verivikasi dua langkah sebagia berikut :

  • Buka aplikasi telegram.
  • Klik setting
  • Pilih opsi Privacy and Security.
  • Pilih Two-Step Verification
  • Tekan Set Additional Password untuk setup Two-Step Verification
  • Buat password baru dan klik set password
  • Masukan alamat email untuk merecovery akun telegram
  • Masukan kode yang dikirim ke alamat email
  • Selesai.

Mengaktifkan verifikasi dua langkah sangat berguna sekali bagi pemilik akun telegram. Setiap login ke perangkat baru yang tidak dikenal, telegram akan mengirimkan kode untuk izin akses. Sehingga akun telegram akan sulit di hack

Menghapus Sesi Login Telegram

Jika akun telegram belum logout dari smartphone, kamu bisa menghapus sesi login yang terdaftar pada akun telegram. Caranya klik Settings>>Privacy And Security>>Active Sessions >Usap kekiri pada sesi yang ingin dihapus. Pada bagian ini kamu dapat melihat informasi mengenai perangkat login telegram, wilayah dan IP yang digunakan.

Menghubungi Contact Support Telegram

Cara terahir untuk mengembalikan akun telegram yang di hack dengan menghubungi kontak support telegram. Kamu bisa mengisikan kronologi kejadian saat akun telegram di hack dan nomor yang digunakan untuk mendaftar telegram.

Lankah-langkahnya sebagai berikut.

1. Buka https://telegram.org/support

2. Tulis pesan, alamat email dan nomor yang digunakan untuk mendaftar telegram

3. Klik submit

Setelah mengirimkan pesan ke telgram, tunggu balasan dari mereka dan apabila disetujui maka kamu akan dikirimkan langkah-langkah untuk mengembalikan akun telegram yang di hack.

Kesimpulan

Mengembalikan akun telegram yang di hack dapat dilakukan dengan autentifikasi dua faktor, menghapus sesi login dan mengirim pesan ke kontak support telegram.

Meskipun begitu, terkadang akun telegram yang dihack tidak dapat dikembalikan seperti semula sehingga untuk mengamankan akun alangkah baiknya menghapus akun telegram.

Namun tidak ada salahnya apabila mencoba cara mengembalikan akun telegram yang di hack menggunakan cara yang telah kami jalaskan diatas.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Telegram yang di Hack, 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel