-->

Aplikasi Apotek Mobile Untuk Android dan Iphone

Saat berada diluar kota dan ingin mengecek penjualan serta stok obat yang tersedia di apotek, akan lebih mudah jika menggunakan hp android maupun Iphone. Oleh karna itu diperlukan sistem informasi apotek yang dapat mengatasi masalah tersebut.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kemudahan dalam pengontrolan data semangkin meningkat. Hal tersebut ditujukan dengan hadirnya aplikasi apotek Vmedis yang dapat di akses pada perangkat android atau iphone dimana saja asalkan terhubung ke jaringan internet.

Aplikasi ini sangata cocok digunakan oleh pengusaha apotek yang mempunyai kesibukan tinggi yang tidak bisa selalu datang ke toko apotek. Meskipun begitu, dengan menggunakan software apotek berbasis mobile para pengusaha masih tetap bisa memantau usaha yang dimilikinya.

Fitur Apotek Mobile Vmedis

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi vmedis versi mobile. Berikut fitur-fitur yang ada pada aplikasi.

Dashboard Apotek

Tampilan yang sederhana sehingga dapat dengan mudah dimengerti oleh para pengguna aplikasi Vmedis. Pada halaman ini para pengguna dapat melihat Jumlah Penjualan obat, Omset & Laba Rugi sehingga bisa melihat perkembangan omset setiap saat.

Penjualan Vmedis Mobile

Penjualan obat juga dapat dilakukan melalui perangkat mobile, hal ini sangat berguna apabila listrik sedang dalam keadaan mati dan komputer pc tidak dapat digunakan.

Selain itu kamu tidak perlu takut akan perbedaan data dengan versi dekstop, karna Vmedis mobile akan singkron langsung dengan database apotek.

Stok Opname Mobile

Aplikasi apotek mobile dapat melakukan stock opname kapanpun sehingga tidak perlu lagi melakukan perhitungan jumlah stok barang tanpa ribet hanya kurang dari 1 menit.

Laporan Grafik

Terdapat fitur laporan grafik yang dapat memudahkan dalam melihat laporan penjualan obat, Pembelian Obat, Obat Terlaris. Jadi dengan menu ini anda bisa tahu naik turunnya penjualan / pembelian obat di apotek anda, sehingga dapat mengevaluasi keadaan toko dengan sangat mudah.

Itulah informasi mengenai aplikasi apotek mobile yang bisa digunakan untuk memonitoring toko apotek yang dimiliki hanya menggunakan perangkat android dan iphone.