-->

Rekomendasi 5 Mouse Gaming Terbaik Yang Bagus Dan Tahan Lama

Bagi gamers sejati memiliki perangkat atau alat yang digunakan untuk menunjang bermain game menjadi sebuah keinginan besar. Salah satu alat pendukung kenyamanan bermain game yaitu mouse gaming. 

Mouse gaming diklaim berbeda dengan mouse pada umumnya karena memiliki sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan mouse biasa. Sehingga proses penargetan terhadap lawan saat bermain game bisa dikerjakan lebih cepat dan tepat. 

Namun saking banyaknya mouse gaming dengan penawaran harga dan kualitas yang menggiurkan yang beredar di pasaran saat ini membuat kamu menjadi kesulitan dalam memilih mouse gaming terbaik yang bagus dan tahan lama. 

Nah, agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi 5 mouse gaming terbaik yang bisa kamu pilih :

1. Mouse Gaming Razer Viper 8KHz Black

Diklaim sebagai mouse gaming tercepat di dunia, Razer Viper 8KHZ dibuat dengan menggunakan teknologi Hyperpolling Razer dengan tingkat kemampuan polling hingga mencapai 8000 Hz sehingga lebih unggul dibandingkan mouse gaming lainnya yang hanya memiliki batasan hingga 1000 Hz saja. Jumlah polling 8K tersebut membuat mouse gaming ini mampu mengirimkan data 8 kali lebih banyak hanya dalam waktu satu detik saja dengan waktu latensi yang rendah juga hanya 1/8 milidetik, sehingga terasa lebih responsif dan akurat. 

2. Mouse Gaming JeteX MSX3 Series

Produk dari merk Jetex MSX3 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari mouse dengan desain berbeda. Mouse gaming terbaik ini menggunakan basis optik dan laser pada mid buttonnya yang membuatnya berbeda dengan merk lainnya yang biasanya menggunakan bola karet. 

Mouse ini akan bekerja lebih cepat tanpa hambatan sehingga membuat kamu tidak perlu khawatir melewatkan momen saat main game favorit. Pergerakannya memang lebih cepat dan memiliki akurasi tinggi berkat 7 tombol utama yang dimilikinya yaitu light control, tombol kanan, tombol kiri, forward, backward, DPI switch, dan juga tombol tengah. 

3. Mouse Gaming Logitech G102 Prodigy RGB

Mouse dari merk Logitech sudah banyak digunakan oleh masyarakat karena dikenal dengan kualitas produknya yang terjamin dan tidak perlu diragukan lagi. Logitech juga mengeluarkan mouse gaming terbaik dengan edisi G102 Prodigy RGB yang memiliki desain klasik dan dioptimalkan dengan penggunaan bahan yang sudah tentu tahan lama, ringan, dan nyaman di tangan. 

Mouse yang 8 kali lebih cepat dari mouse standar ini mampu memberikan tanggapan yang nyaris seketika di layar saat di klik atau digerakkan. Adanya dukungan sensor hingga 8000 DPI juga membuat akurasi dan konsistensi mouse gaming ini dapat terkontrol dengan baik. 

4. Mouse Gaming Fantech X5s Zeus RGB

Fantech X5s Zeus RGB sangat disarankan bagi kamu yang gemar memodifikasi mouse gaming sesuai dengan keinginan. Mouse gaming terbaik ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk memodifikasinya. Kamu bisa menyetel tombolnya, multimedia dan lampu, bahkan mengedit script macro dan menyimpan semua setelan profil kedalam komputer sehingga bisa diakses lebih cepat. 

Tampilannya pun semakin menarik dan unik sesuai dengan gaya bermain kamu berkat cahaya RGB Chroma dari kedua sisi badan mouse dan cahaya untuk DPI yang bisa dipersonalisasikan. 

5. Mouse Gaming Razer Basilisk V2-Wired

Razer Basilisk V2 sangat bagus digunakan oleh pemain pemula maupun yang sudah pro. Mouse gaming terbaik dengan 11 tombol ini bisa di program melalui Razer Hipershift. Dengan dial di bagian bawahnya memungkinkan kamu dapat mengubah resistensi roda gulir di bagian atas tengah mouse menjadi sehalus mungkin sesuai keinginanmu. Sensor optik yang memanfaatkan sinar infrared ini mampu bekerja dengan waktu respon hanya 0,2 milidetik. 

Kinerja mouse gaming ini dipastikan bisa sangat konsisten, akurat, dan sangat cepat karena memiliki 20.000 DPI dengan akurasi 99,6%.