-->

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Cepat dan Gratis

Tiktok menjadi media sosial yang paling populer saat ini. Karna selain media hiburan, tiktok juga dapat digunakan sebagai tempat mencari uang dengan menjadi influencer atau seleb tiktok. Maka tak heran jika banyak orang ingin menambah followers tiktok dengan cepat.

Followers kunci utama untuk mendapatkan uang dari tiktok. Jika jumlah followers banyak serta intraksi pada akun tersebut juga tinggi, maka akan ada brand yang memperhatikan dan tertarik untuk di endors oleh akun tersebut.

Baca Juga :

Cara Menambah Followers Tiktok Dengan Cepat

Menambah followers tiktok dengan cepat dapat dilakukan dengan cara membuat konten yang unik dan menarik bagi para penonton. Dengan cara tersebut maka followers tiktok akan bertambah dengan sendirinya. 

Selain itu, kamu bisa menggunakan beberapa tips mudah untuk menambah followers TikTok berikut ini

1. Konten unik dan menarik

Cara menambah jumlah followers tiktok dengan membuat konten unik dan menarik menjadi langkah pertama yang bisa dilakukan.

Kamu harus membuat banyak konten yang dapat menarik perhatian para penonton sehingga mereka suka melihat video yang dibuat.

Kumpulkan ide-ide kreatif yang dimiliki untuk membuat sebuah konten, atau kamu bisa mengikuti tren apa yang viral saat ini.

2. Ikuti yang sedang viral

Video viral pasti akan menambah banyak followers tiktok, oleh karna itu kamu bisa membuat konten yang sedang viral.

Jika salah satu video yang dibuat menarik banyak penonton, maka kamu akan mendapatkan followers tiktok secara gratis dan aman.

3. Pakai hastag

Gunakan hastag yang sedang viral atau lagi trend ketika mengupload video tiktok. Hastag tersebut bertujuan agar konten video yang dibuat dapat diliha oleh para pengguna tiktok. 

Jika tidak menggunakan hastag maka video akan sulit untuk dapat dilihat oleh orang lain. 

4. Gunakan tagar #FYP

Hastag #FYP memiliki arti For Your Page yang memberikan kesempatan kepada para creator agar video yang dibuat dapat muncul pada timeline orang lain.

Ketika menggunakan tegar tersebut pastikan bahwa akun tiktok tidak terkunci agar dapat dilihat oleh banyak orang.

5. Kolaborasi

Cara selanjutnya untuk menambah jumlah followers tiktok adalah melakukan kolaborasi dengan content creator lain yang telah memiliki jumlah followers yang banyak.

Dengan menggunakan cara tersebut sangat ampuh untuk menambah jumlah followers tiktok. Jadi mulailah mencari content creator yang bisa kamu ajak colabs ya.

6. Share ke media sosial lain

Jika memiliki akun media sosial selain tiktok, kamu bisa memanfaatkan akun tersebut untuk menambah followers tiktok.

Jika konten yang dibuat menarik, maka akan ada banyak orang yang tertarik untuk melihat dan memfollow akun tiktok milikmu.

7. Caption

Sertakan caption yang menarik pada setiap video yang di upload. Penulisan caption sebaiknya jangan terlalu panjang, singkat, padat dan menarik.

8. Berkomentar di video FYP tiktok

Cara menambah followers tiktok dengan mudah bisa kamu lakukan dengan memberikan komentar pada setipa video FYP tiktok.

Dengan memberikan komentar tersebut, akan membuat orang-orang mengetahui akun tiktok milikmu terlebih komentar yang dibuat disukai oleh banyak orang.

Oleh karna itu upload konten video kreatif secara rutin agar jumlah followers tiktok bertambah setiap hari.

9. Menggunakan aplikasi penambah followers

Cara terahir yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers tiktok menggunakan aplikasi followers gratis maupun berbayar.

Kamu juga bisa membeli followers untuk menambah jumlah followers tiktok secara singkat. Jika kamu memutuskan untuk menggunakan jasa penambah followers belum tentu video yang kamu buat mendapatkan jumlah tontonan dan like yang banyak.

Hal tersebut dikarenakan followers yang dibeli bukan real manusia melainkan mesin atau bot followers tiktok.

Kesimpulan

Itulah cara menambah followers TikTok yang kamu lakukan. Kunci utama untuk menambah followers tiktok adalah konten maka ada pepatah yang menyebutkan konten is king.

Oleh karna itu buatlah konten yang menarik para penonton agar mereka secara sukarela memfollow akun tiktok milikmu.