-->

Contoh Cover Makalah Tulis Tangan Aesthetic Menarik

Kumpulan contoh cover makalah tulis tangan di kertas hvs dan folio yang menarik serta aesthetic untuk tugas kuliah. Dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam membuat cover makalah tulis tangan yang kreatif.

Cover makalah merupakan salah satu unsur penting dalam pembuatan makalah. Bagian tersebut merupakan tampilan yang pertama akan dilihat oleh para pembaca sebelum melihat keseluruhan isi makalah.

Cover makalah menjadi unsur yang tidak boleh di lewatkan, makalah akan terlihat kurang estetis apabila tidak memiliki cover meskipun isi makalah sangat baik. Cover makalah juga memuat informasi mengenai judul, nama penulis, identitas dan hal lain yang diperlukan.

Membuat cover makalah juga sangat mudah dengan menggunakan aplikasi microsoft word di laptop. Namun terkadang karna suatu hal, guru atau dosen meminta untuk membuat cover makalah tulis tangan.

Baca Juga :

Cover Makalah Tulis Tangan Aesthetic

Banyak pelajar yang kesulitan dalam membuat cover makalah tulis tangan, hal tersebut dikarenakan belum pernah melihat cover makalah tulis tangan hingga minder dengan tulisan yang jelak (termasuk admin).

Untuk mempermudah para pelajar dalam membuat cover makalah tulis tangan, kami telah mencari contoh cover makalah yang ditulis dengan tangan sehingga dapat dijadikan sebagai refrensi.

Catatan:

Jika ingin memasukan logo pada cover makalah yang ditulis tangan, maka logo tersebut dapat diganti dengan tiga garis kebawah.

Itulah informasi mengenai conoh cover makalah tulis tangan aesthetic dan menarik yang bisa dijadikan sebagai refrensi dalam pembuatan cover makalah yang ditulis tangan.