-->

Cara Melewati Akun Mi Cloud Yang Terkunci Tanpa PC

Sedang mengalami akun mi terkunci, jangan panik terlebih dahulu. Kamu bisa melewati akun mi cloud yang terkunci tanpa PC dengan sangat mudah menggunakan cara yang kami bagikan pada artikel ini.

Mi cloud merupakan media penyimpanan milik xiaomi yang dapat digunakan untuk menyimpan kontak, foto, setting, dan backup berbagai macam data secara cloud. Selain itu apabila hp xiaomi hilang, kamu bisa tracking dan mengetahui lokasi perangkat dengan mudah serta mengamankan data-data yang ada didalamnya menggunakan mi cloud.

Namun karna berbagai alasan terkadang kamu lupa password dan email sehingga tidak bisa membuka akun mi cloud setelah melakukan hard reset.

Jika kamu mengalami hal tersebut, membuka akun mi yang terkunci tanpa pc dapat dilakukan dengan mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Melewati Akun Mi Cloud Yang Terkunci Tanpa PC

Buka akun mi yang lupa kata sandi bisa dilakukan tanpa menggunakan PC. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk melewati akun Mi Cloud yang terkunci:

Masukan Kata Sandi yang Diingat

Coba mengingat kembali kata sandi Anda dengan menggunakan kombinasi huruf, angka, dan simbol yang mungkin Anda gunakan. Jika Anda berhasil mengingat kata sandi Anda, maka Anda dapat dengan mudah masuk ke akun Mi Cloud Anda.

Gunakan Fitur Lupa Kata Sandi

Jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda dapat mengatur ulang kata sandi melalui email atau nomor telepon yang terdaftar di akun Mi Cloud Anda. Cara ini dapat dilakukan dengan mengakses halaman login akun Mi Cloud dan mengklik tombol "Lupa kata sandi?".

Kemudian Anda akan diarahkan untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon yang terdaftar di akun Mi Cloud Anda. Setelah itu, Anda akan menerima email atau pesan teks yang berisi link untuk mengatur ulang kata sandi.

Kirim Email ke Pihak Xiaomi

Jika Anda tidak memiliki akses ke email atau nomor telepon yang terdaftar, Anda dapat menghubungi dukungan Mi untuk bantuan lebih lanjut.

Anda dapat mengirimkan email ke dukungan Xiaomi dengan menyertakan informasi yang diperlukan untuk memverifikasi identitas Anda. Pastikan untuk menyertakan informasi seperti nama lengkap, nomor telepon, dan alamat email yang terdaftar di akun Mi Cloud Anda.

Anda juga dapat mencoba menghubungi dukungan Xiaomi untuk meminta bantuan untuk mereset akun Mi Cloud Anda. Namun, pastikan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk memverifikasi identitas Anda sebelum melakukan reset.

Hard Reset

Jika Anda menggunakan perangkat Xiaomi, Anda dapat mencoba mengakses Mi Recovery untuk melakukan reset pabrik. Namun, ingat bahwa melakukan reset pabrik akan menghapus semua data dari perangkat Anda dan tidak dapat dikembalikan

0 Response to "Cara Melewati Akun Mi Cloud Yang Terkunci Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel