-->

Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Bagaimana cara daftar kredivo tanpa slip gaji dan npwp? pertanyaan ini sering diajukan oleh para calon kreditur yang ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi kredivo.

Lantas adakah cara yang bisa dilakukan oleh pengguna kredivo yang ingin mendaftar tanpa slip gaji dan NPWP? Simak pembahasan lengkap mengenai permasalahan tersebut di pada artikel ini.

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang memerikan kemudahan bagi para penggunanya dengan bunga ringan.

Kalian bisa membeli barang menggunakan paylater kredivo dengan bunga 0% cicilan 30 hari sampai 3 bulan atau cicilan 6 sampai 12 bulan dengan bunga 2.6% / bulan.

Dalam pengajuan kredivo ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah slip gaji dan NPWP yang dibutuhkan daftar kredivo. 

Bagi kalian yang masih pelajar atau pekerja yang tidak memiliki slip gaji, tentu saja hal ini akan membuat repot. Pendaftaran kalian akan ditolah oleh admin kredivo, namun dengan menggunakan cara yang kami berikan, ada kemungkinan pendaftaran kalian akan di terima.

Cara Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Slip gaji merupakan hal yang penting bagi sebagian orang, salah satunya untuk mendaftar Kredivo. Namun bagi yang tidak memiliki slip gaji bisa membuat slip gaji sendiri menggunakan format yang telah kami sediakan.

Format slip gaji untuk daftar kredivo telah kami desain dalam bentuk word sehingga mudah dalam proses edit sesuai dengan keperluan.

Format slip gaji karyawan

Silahkan download slip gaje tersebut dan kalian edit sesuai kebutuhan untuk daftar kredivo tanpa slip gaji. 

Sedangkan untuk NPWP kalian dapat membuatnya secara online atau mendatangi kantor pajak terdekat dilokasi kalian.

0 Response to "Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji dan NPWP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel