-->

Daftar Situs Konsultasi Syariah Online Terpercaya

Konsultasi merupakan kegiatan untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi kepada para konsultan atau kepada orang yang memiliki pengetahuan dibidang tertentu. Pada sekarang ini konsultasi tidak hanya bisa dilakukan tatap muka saja namun bisa diakukan secara online yang disebut dengan konsultasi online.

Jenis konsultasi sekarang ini ada yang namanya konsultasi syariah yaitu pemecahan masalah berdasarkan asas agama islam. Masalah tersebut diselesaikan dengan norma-norma agama sehingga terhindar dari yang namanya dosa.

Konsultasi syariah ini dapat kamu lakukan secara online, kamu dapat konsultasi syariah rumah tangga, konsultasi syariah pernikahan dan masalah-masalah lain yang menyangkut kehidupan kita.

Situs konsultasi syariah yang paling populer saat ini adalah konsultasisyariah.com pada situs ini pertanyaan kamu akan dijawab secara jelas dan ilmiah, yang berdasarkan keterangan dalil alquran dan sunnah ditambah dengan keterangan para ulama.

Situs konsultasi syariah online ini dibina oleh orang-orang yang benar-benar memiliki pengetahuan dibindangnya yang disebut dengan dewan pembina khusus. Dewan ini berisi para ustadz yang akan menjawab pertanyaan dari orang-orang yang mengajukan pertanyaan melalui web tersebut.

Untuk bertanya pada web tersebut caranya sangat mudah, kamu harus menyediakan email aktif. Jawaban dari pertanyaan akan dikirim melalui email yang anda gunakan.

Dalam bertanya diharapkan untuk menyertakan informasi secara lengkap agar tidak salah dalam penyampaian konsultasi syariah tersebut.