-->

Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk HP Android

Aplikasi kamera tembus pandang untuk hp android merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk merubah kamera hp menjadi tembus pandang yang memungkinkan pengguna dapat melihat sesuatu secara transparan. Aplikasi ini banyak dicari oleh orang-orang yang ingin menjahili teman atau hanya untuk hiburan semata.

Di tengah kemajuan teknologi sekarang ini, banyak developer berusaha mengembangkan aplikasi yang dapat menghibur para penggunya. Salah satunya dengan membuat aplikasi tembus pandang

Meskipun secara teknologi memungkinkan, namun daftar aplikasi kamera tembus pandang berikut ini tidak benar-benar bisa melihat baju secara transparan. Melainkan hanya sebuah jokes atau lelucon yang dapat digunakan untuk menjahili teman.

Ada banyak aplikasi kamera tembus pandang yang dapat digunakan. Berikut ini daftar aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menjahili teman.

1. Scanning Body and Undressing People Prank

Aplikasi pertama yang dapat kalian gunakan bernama scanning body and undressing people prank. Aplikasi ini telah di download lebih dari 1 Juta pengguna android. Aplikasi ini akan melakukan scan bagian dalam yang dipakai oleh orang-orang sehingga transparan. 

2. Bag X Ray Scanner 2018 Prank

Aplikasi ini memiliki fitur x ray yang dapat digunakan untuk menscan isi tas tanpa harus membuka tas tersebut. Terdapat berbagai jenis tas yang dapat kalian pilih, mulai dari koper, ransel, dompet dan beberapa jenis tas lain. Arahkan kamera pada tas yang akan di pindai, maka aplikasi kan menampilkan barang-barang yang ada pada tas tersebut.

3. Body Scanner - Girl Body Scanner

Aplikasi ini berfungsi untuk menscan badan seseorang. Arahkan kamera pada badan kemudian aplikasi akan menampilkan foto seorang wanita berpakaian minim. Yang pastinya body scanner ini tidak sungguhan ya, hanya untuk menjahili teman saja. 

4. Wall Scanner Xray Prank

Sesuai dengan namanya, dengan aplikasi ini anda dapat mengetahui sesuatu dibalik dinding. Cara pennggunaanya juga mudah, silahkan buka aplikasi Wall Scanner Xray Prank kemudian letakan kamera di depan dinding kemudian Klik Scan dan lihat hasilnya 

5. Girl Cloth Remover Body Scanner

Aplikasi yang dibuat untuk lelucon ini akan menampilkan gambar wanita dengan pakaian minim. Gambar tersebut hanya lelucon dan tidak benar. Kamu dapat mendownload aplikasi tersebut fi gogle play secara gratis.

6. X-Ray Filter Photo

Ingin melakukan rongsen bagian tubuh mengunakan sinar X-ray pakai kamera hp? Jika iya, kamu dapat menggunakan aplikasi bernama X-Ray Filter Photo. Apkikasi ini akan menampilkan gambar tulang pada baguan tubuh.

7. Body Scanner - Sexy Prank

Hampir sama dengan aplikasi Girl Cloth Remover yang di atas, aplikasi ini merupakan simulator kamera tembus pandang. Aplikasi ini akan menampilkan wanita yang berpakaian minim.

8. Fake X-Ray Vision Camera

Aplikasi prank ini jika digunakan akan menampilkan gambar seperti menggunakan kamera x ray sungguhan. Akan muntul tulang-tulang pada bagian tubuh serta suhu tubuh yang dapat terlihat oleh kamera.

9. X ray Full Body Prank

Aplikasi ini dapat memindai keseluruhan bagian tubuh manusia melalui fitur scanner. Hasil yang ditampilkan dari aplikasi ini berupa gamabar temgkorak. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Cara kerja dari aplikasi ini hanya dengan memilih template yang sesuai dengan orang yang akan dipindai kerangka tulangnya. Mudah sekali kan?

Iulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang dapat kalian gunakan untuk menjahili teman. Aplikasi tersebut tidak benar-benar bisa melihat dengan tembus pandang, hanya aplikasi lelucon yang dibuat untuk menghibur para pengguna android