-->

Materi Pelajaran Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan 2 Terbaru 2022

Materi Pelajaran Kelas 1 SD semester 1 dan 2 dapat bapak ibu download secara gratis di website ini. Materi pembelajaran berukut ini berupa file powerpoint sehingga mempermudah bapak ibu dalam proses belajar mengajar dikelas.

Kelas 1 SD merupakan tahapan awal siswa mengenal lingkungan sekolah, oleh karna itu materi pembelajaran disesuaikan dengan tingkatan kelas para siswa yang ada. Pada materi pembelajaran kelas 1 SD/MI terdapat beberapa materi yang di ajarkan.

Materi-materi tersebut adalah  Tubuh dan Kebutuhanya, Memelihara Lingkungan, Bangun Datar, Perubahan Bentuk Benda, Penjumlahan dan Pengurangan, Mengenal Anggota Tubuh, Lingkungan Sehat dan Tidak Sehat, Bilangan Cacah dan Lambangnya, Kegunaan Benda, Bagian Tubuh dan Cara Merawatnya

Baca Juga :

Jika bapak ibu membutuhkan materi-materi tersebut silahkan download pada link berikut ini secara gratis:

Materi Pembelajaran Kelas 1 SD/MI


Jika bapak ibu guru juga membutuhkan perangkat mengajar RPP dan Silabus Tematik kelas 1 SD dapat mendownload pada link berikut ini.


Itulah beberapa materi pembelajaran kelas 1 SD yang dapat saya bagikan kepada bapak ibu guru melalui artikel ini. Jika artikle ini bermanfaat silahkan share artikel ini agar dapat bermanfaat untuk orang lain. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikle ini