-->

Download Formulir PPDB SD/SMP/SMA Sesuai Dapodik 2022/2023

Dalam melaksanakan pendaftaran PPDB secara offline, sekolah menyediakan formulir pendaftaran PPDB SD/SMP/SMA yang sesuai dengan dapodik agar mudah dalam penginputan data peserta didik kedalam sistem dapodik. Pengisian formulir bertujuan untuk mendata identitas siswa yang mendaftar kesekolah tersebut.

Formulir pendaftaran PPDB adalah sebuah formulir yang harus di isi untuk mendaftarkan diri disebuah sekolah yang berfungsi untuk menuliskan identitas diri secara lengkap mulai dari nama, tempat tanggal lahir, hingga alamat rumah dan sekolah.

Dengan adanya formulir pendaftaran peserta didik baru SD/SMP/SMA operator sekolah akan lebih mudah dalam menginputkan data kedalam dapodik bayangkan jika tidak ada formulir pendaftaran ppdb, maka tugas operator akan semangkin sulit.

Fungsi Formulir PPDB

Fungsi formulir pendaftaran sekolah sangat berguna bagi sekolah yang dituju. Ada beberapa fungsi formulis pendaftaran yang perlu diketahui.

  1. Mengumpulkan atau mengetahui sebuah informasi
  2. Merekam data secara spesifik
  3. Bukti fisik dan pertanggungjawaban
  4. Media komunikasi antar individu atau organisasi

Oleh karna itu pada kesempatan kali ini kamu akan memebagikan formulir pendaftaran ppdb yang dapat digunakan untuk semua jenjang. Formulir ini sesuai dengan dapodik terbaru sehingga data yang ditulis dapat di inputkan langsung kedalam dapodik.

Artikel PPDB Lainya :

Formulir PPDB SD/SMP/SMA Sesuai Dapodik 2022/2023

Untuk mendownload formulir pendaftaran silahkan klik link yang ada dibawah ini. 

Formulir pendaftaran siswa baru

Itulah informasi mengenai formulir pendaftaran siswa baru untuk sekolah sd/smp/sma untuk mempermudah pendaftaran siswa. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikle ini. Salam pendidik