-->

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Dari Kepala Sekolah SD/SMP/SMA

Surat rekomendasi beasiswa dari kepala sekolah dapat digunakan sebagai salah satu sayarat dalam mengajukan beasiswa. Surat rekomendasi tersebut berisi tentang kesaksian atau rekomendasi dari kepala sekolah mengenai siswa yang mengikuti beasiswa.

Nantinya, surat rekomendasi tersebut akan dijadikan salah satu pertimbangan apakah siswa tersebut layak mendapatkan beasiswa atau tidak. Surat rekomendasi kepala sekolah harus bersifat jujur dan apa adanya, tidak boleh memberikan surat rekomendasi beasiswa yang tidak sesuai dengan fakta yang ada.

Setiap kepala sekolah dapat memberikan surat rekomendasi beasiswa kepada siswanya mulai dari kepala sekolah SD/Mi/SMP/MTS/SMA/MA dan SMK. Surat rekomendasi yang ditulis harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan terdapat struktur tersendiri dalam penulisan.

Dalam menulis surat rekomendasi harus terdapat beberapa hal berikut ini.

  1. Kepala Surat - pada bagian ini terdapat kop surat, alamat sekolah dan terdapat judul surat serta nomor surat.
  2. Isi surat - isi surat terdapat beberapa bagian berikut, identitas, penjelasan tentang kepribadian dari orang yang direkomendasikan,penutup dan kaki surat.

Untuk mempermudah para bapak ibu kepala sekolah dalam membuat surat rekomendasi beasiswa, kami telah menyediakan contoh surat rekomendasi yang dapat dipakai dan disesuaikan dengan keperluan beasiswa.

Surat Rekomendasi Lainya :


Surat Rekomendasi Beasiswa Dari Kepala Sekolah SD/SMP/SMA

Untuk mengunduh surat rekomendasi silahkan klik link yang telah kami sediakan pada bagian artikel berikut ini. Surat rekomendasi kepala sekolah ini ditujukan kepada kepala dinas pendidikan, untuk detail surat bisa dilihat dibawah in

Unduh Surat Rekomendasi

Itulah informasi mengenai surat rekomendasi beasiswa kepala sekolah SD/SMP/SMA yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.