-->

Kata Ucapan Hari Raya Idul Adha Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa kegembiraan ketika idul adha tiba. Salah satunya dengan update status ucapan selamat hari raya idul adha dalam bahasa ingris di media sosial milikmu.

ucapan idul adha bahasa inggris

Ucapan tersebut juga dapat di kirim ke orang-orang yang kamau sayangi seperti orang tua, teman, sahabat atau pacar dan gebetan kita.

Ucapan idul adha dalam bahasa inggris paling menyentuh hati ada disini. Ada banyak alasan mengapa menggunakan bahasa inggris untuk memberikan ucapan selamat idul adha. Salah satu alasan yang paling masuk akal adalah supaya terlihat lebih keren ketimbang menggunakan bahasa sehari-hari. 

Namun tidak semua orang dapat membuat status ucapan selamat hari raya idul adha dalam bahasa inggris, oleh karna itu kamu dapar menggunakan kumpulan kata ucapan selamat hari raya idul adha bahasa inggris besert artinya berikut ini.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Bahasa Inggris dan Artinya

1. Time flows like swift water, it doesn’t feel like a year we’ve been waiting for this day full of victory and sincerity. Happy Eid al-Adha.

Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat menunaikan hari raya Idul Adha.

2. To the market buy turban cloth. Do not forget to buy catfish. Tomorrow turns out to be sacrificial day. Forgive me body and soul.

Ke pasar beli kain sorban. Tidak lupa membeli ikan patin. Besok ternyata udah hari kurban. Mohon maaf lahir dan batin.

3. When you are happy, smile and celebrate. But when you’re Sad, again celebrate to bring a Smile to others. Happy Eid Ul Adha !

Bila Anda bahagia, tersenyum dan rayakan. Tapi saat Anda sedang sedih, sekali lagi rayakan untuk membawa senyuman kepada orang lain. Selamat Idul Adha!

4. Wishing that Allah accepts your good deeds and sacrifices, alleviates your sufferings, and forgives your transgressions. Eid Mubarak!

Semoga Allah menerima perbuatan baik dan pengorbananmu, meringankan penderitaanmu, dan mengampuni kesalahanmu. Selamat Idul Adha!

5. Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak 

Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan pelanggaran kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran

6. Words as beautiful as remembrance are like adhan. Line up neatly in the shaf, like armed soldiers. Eid al-Adha has arrived. Be sincere to forgive each other. Happy Eid al-Adha 1441 H

Kata-kata seindah dzikir teralun seperti adzan. Berbaris rapi dalam shaf, seperti tentara yang bersenjata. Idul adha telah tiba. Ikhlaslah untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

7. Your passion for sacrifice, your hope for forgiveness, and your determination in faith. That is the meaning of Eid al-Adha 

Semangatmu dalam berkurban, harapanmu akan ampunan, dan keteguhanmu dalam beriman. Itulah makna Idul Adha

8. When you are happy, smile and celebrate. But when you’re Sad, again celebrate to bring a Smile to others. Happy Eid Ul Adha !

Artinya : Bila Anda bahagia, tersenyum dan rayakan. Tapi saat Anda sedang sedih, sekali lagi rayakan untuk membawa senyuman kepada orang lain. Selamat Idul Adha!

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Untuk Pacar Tercinta

9. May the divine blessings of Allah fill your home and heart with the spirit of joy, and open up newer opportunities for success. Eid Mubarak!

Semoga berkah ilahi dari Allah memenuhi keluarga dan hatimu dengan semangat sukacita, dan membuka peluang baru untuk sukses. Eid Mubarak!

10. Wishing that Allah accepts your good deeds and sacrifices, alleviates your sufferings, and forgives your transgressions. Eid Mubarak

Semoga Allah menerima amal baik dan pengorbananmu, meringankan penderitaanmu, dan maafkan kesalahanmu. Eid Mubarak

11. On the joyous occasion of Eid al-Adha sending across my warm heartfelt wishes. Eid Mubarak!

Artinya : Pada kesempatan Idul Adha yang menggembirakan menyampaikan harapan saya yang tulus. Eid Mubarak!

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Menyentuh Hati

12. May the day delight and the moments measure all the special joys for all of you to treasure. May the year ahead be fruitful for your home and family and especially for you. Eid Mubarak!

Semoga hari itu menyenangkan dan menjadi momen kegembiraan khusus untukmu yang patut untuk hargai. Semoga tahun depan bermanfaat bagi kehidupan dan keluargamu dan khususnya untuk dirimu sendiri. Eid Mubarak!

13. As you offer your sacrifices, I wish that Allah showers his divine blessings and fulfills all your dreams on Eid-ul-Adha and always. Eid-ul-Adha Mubarak!

Saat kamu bersedia untuk berkorban, Saya berharap bahwa Allah menghujani berkah ilahi-Nya dan memenuhi semua impianmu pada Idul Adha dan selamanya. Selamat Idul Adha Mubarak!

14.  "May Allah's rahmat shine on us and help us discover newer opportunities for growth and success.Wishing you a blessed Eid-ul-Adha!"

Semoga rahmat Allah bersinar pada kita dan membantu kita menemukan peluang baru untuk tumbuh dan sukses. Semoga Idul Adha ini kamu diberkahi!

15. As you offer your prayers on Eid-ul-Adha, I hope that the true spirit of this auspicious occasion fills your heart with happiness and good cheer. Have a blessed Eid-ul-Adha 

Saat kamu mengucapkan doa pada Idul Adha, saya berharap semangat sejati dari keberuntungan mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang baik. Selamat Idul Adha

 16. Sending you warm wishes on Eid and wishing that it brings your way ever joys and happiness. Remember me in your prayers.

Mengirimkan pengharapan mendalam untukmu pada hari raya dan berharap itu membawamu ke dalam sukacita dan kebahagiaan. Ingat saya dalam doa-doamu.

17. May the divine blessings of Allah bring you hope, faith, and joy on Eid-Ul-Adha and forever. Happy Eid Ul Adha!

Semoga berkah ilahi dari Allah membawa Anda harapan, iman, dan sukacita pada Idul Adha dan selamanya. Selamat Idul Adha!

18. My wish for you on this Eid, My peace and joy embrace your life, And stay on this blessed day and always. Ameen! Eid Ul Aldha Mubarak!

Harapan saya untuk kamu pada Idul Adha ini, semoga kedamaian dan sukacita merangkul hidupmu, Dan tetap berada pada hari yang diberkati. Amin! Selamat hari raya Idul Adha

19. May the blessings of God fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Eid Mubarak

Semoga berkah Tuhan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran

20. May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak

Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban.

21. May the sacrifice of Eid ul Adha strengthen your faith in Allah and light up your world with countless blessings.

Semoga pengorbanan Idul Adha memperkuat iman Anda kepada Allah dan menerangi dunia Anda dengan berkah yang tak terhitung jumlahnya.

22. May the sacrifice of Eid ul Adha strengthen your faith in Allah and light up your world with countless blessings.

Semoga pengorbanan Idul Adha memperkuat iman Anda kepada Allah dan menerangi dunia Anda dengan berkah yang tak terhitung jumlahnya.

23. May this Eid al Adha all your dreams come true and may you be successful in whatever you do. Happy Eid al Adha!

Semoga Idul Adha ini semua impian Anda menjadi kenyataan dan semoga Anda berhasil dalam apa pun yang Anda lakukan. Selamat Idul Adha!

24. May this festival of sacrifice, faith, and purity abundant your life with joy and good health. Happy Eidul Adha!

Semoga hari raya kurban ini, iman, dan kemurnian berlimpah pada hidup Anda penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik. Selamat Ehari raya idul Adha!

25. May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak

Semoga hari spesial ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya

26. May your days be painted in Gold.May your life be filled with Diamonds.May the stars shine bright on your World.May you have a fun filled Life.Happy Eid Ul Adha!

Semoga hari-hari Anda dicat dengan emas. Semoga hidup Anda dipenuhi dengan berlian. Semoga bintang-bintang bersinar terang di Dunia Anda. Semoga Anda bersenang-senang mengisi Life.Happy Idul Adha!

27. May your faith and love for Allah be rewarded with peace, happiness, and successes for today and always. Wishing you a joyful Eid ul Adha Mubarak!

Semoga iman dan cinta Anda kepada Allah dihargai dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan untuk hari ini dan selalu. Semoga Anda Idul Adha Mubarak yang menyenangkan!

28. May your faith and love for Allah be rewarded with peace, happiness, and successes for today and always. Wishing you a joyful Eid ul Adha Mubarak!

Semoga iman dan cinta Anda kepada Allah dihargai dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan untuk hari ini dan selalu. Semoga Anda Idul Adha Mubarak yang menyenangkan!

29. Neither the flesh nor the blood of your sacrifices reaches God, but it is the righteous motive underlying them that reaches him. Happy Eid ul adha!

Baik daging maupun darah dari pengorbanan Anda tidak mencapai Allah, tetapi motif kebenaran yang mendasari mereka yang mencapai-Nya. Selamat Idul Adha!

30. On Eidul Adha, may all your sacrifices are accepted by Allah. And you are showered by His love and blessings.

Di hari raya Idul Adha, semoga semua pengorbananmu diterima oleh Allah. Dan kamu dihujani oleh kasih dan berkat-Nya

 Itulah kata ucapan hari raya idul adha dalam bahasa inggris yang dapat kamu gunakan untuk update status wa, facebook, instagram atau twitter. Kamu juga dapat mengirim kata tersebut kepada teman-teman yang kamu sayang.