Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Untuk Pacar Tercinta

Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk membahagiakan pacar atau gebetan, salah satunya dengan mengirim kata ucapan selamat hari raya idul adha romantis untuk pacar tercinta.

Dengan mengirimkan kata-kata idul adha yang romantis akan membuat dia menjadi bahagia dan semangkin menyayangi kamu.

Kata ucapan tersebut dapat dikirimkan melalui wa atau massanger namun jika kamu ingin membuatnya lebih bahagia, kamu dapat menulisnya di kartu ucapan dan mengirimkan ke pacar atau gebetan disertai dengan kado kecil untuk dia.

Bagi kamu yang tidak tahu ingin membuat kata ucapan selamat hari raya idul adha untuk pacar tercinta, kamu dapat menggunakan kumpulan kata selamat idul adha romantis berikut ini.

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Untuk Pacar Tercinta

"Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Hari Raya Idul Adha Sayang"

"Seiring takbir berkumandang di malam 10 Dzulhujjah, Kumohon maafkan diriku. Keikhlasan dalam memaafkan adalah sesuatu yang indah. Selamat Idul Adha Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita."

 "Bumi boleh lupa berputar, mentari boleh lupa menyinari, burung boleh lupa bernyanyi, angin boleh lupa berhembus. Namun aku tak akan lupa, mengirim ucapan untuk yang tercinta. Selamat bergembira di hari idul adha nan ceria.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Menyentuh Hati

"Begitu banyak kisah telah terenda, begitu banyak kenangan telah tercipta, kisah dan kenangan segala tentang kita, namun terkadang ada terselip khilaf. Hari ini kupinta maaf atas khilafku. Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin."

"Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku sejauh ini. Di hari yang suci ini, izinkanku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kubuat padamu. Semoga kita dapat bertemu kembali dengan idul adha di tahun berikutnya, namun dalam ikatan suci bernama pernikahan."

"Segalanya begitu berarti, Segalanya begitu bermakna. Segalanya begitu berwarna. Segalanya begitu indah. Selamat hari raya Idul Adha" 

"Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna. Selalu saja ada kata dan kesalahan. Yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat Hari Raya Idul Adha"

 Bila kata merangkai dusta, Bila langkah membekas lara, Bila hati penuh prasangka. Dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maafmu sayang. Selamat Idul Adha 2021

Begitu banyak kisah telah terenda, Begitu banyak kenangan telah tercipta. Kisah dan kenangan segala tentang kita, namun terkadang ada terselip khilaf. Dan hari ini kupinta maaf atas khilafku. Selamat Hari Raya Idul Adha.

"Bumi boleh lupa berputar. Mentari boleh lupa menyinari. Burung boleh lupa bernyanyi. Angin boleh lupa berhembus. Namun aku tak akan lupa, mengirim ucapan untuk yang tercinta. Selamat Hari Raya Idul Adha"

Kata Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha Untuk Pacar

1. Bila kata merangkai dusta.
Bila langkah membekas lara.
Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf.
Selamat Idul Adha 2021

2. Saat sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa serta harapan
Untukmu di hari raya kurban
Selamat Idul Adha

3.  Idul Adha adalah saat untuk merayakan
semangatmu dalam berkurban
harapanmu pada ampunan
dan keteguhanmu dalam beriman

4.  Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin
Selamat idul Adha
Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah
Salam untuk keluarga.


5. Daging bakar bersaus tiram
Sungguh lezat untuk santapan
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan

6. Buah jambu buah semangka, dibelinya jauh di mangga dua.
Wah udah idul adha, yuk bakar-bakar daging qurbannya.

7. "Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita dapat mengambil hikmah dari semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS."

8. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini."

9. "Keluarga besar (nama) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Aamiin"

10. "Tidak ada yang lebih penting dari sekedar rasa syukur. Tidak ada yang lebih indah dari sekedar kata takbir yang menggema di seluruh rumah Allah SWT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel