-->

RPP Adiwiyata Matematika SMA Kelas X,XI dan XII Lengkap

RPP adiwiyata Matematika merupakan sebuah perangkat pembelajaran yang menerapkan pelajaran berbasis lingkungan. Pada rpp matematika ini telah memuat Kompetensi Inti serta Kompetensi Dasar yang harus diselesaikan.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya membagikan RPP adiwiyata kimia lengkap, kali ini saya akan membagikan RPP adiwiyata matematika SMA kelas 10 dan kelas 12 yang dapat anda download secara gratis.

RPP Adiwiyata Matematika SMA Kelas X,XI dan XII Lengkap

RPP Adiwiyata Matematika ini tersedia dalam bentuk file word, sehingga mudah dalam melakukan editing dan dapat disesuaikan dengan kondisi sekolah bapak ibu guru.

Kompetensi Dasar : Menyelesaikan    masalah  kontekstual yang berkaitan dengan sistem persamaan linear tiga variabel 

Indikator : Siswa dapat menyelesaikan permasalahan nyata yang berkaitan dengan persamaan linier tiga variable pada permasalahan lingkungan sekitar sekolah seperti sampah  serta dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-sehari di masyarakat

RPP Adiwiyata Lainya : 

Tujuan : Melalui pendekatan saintifik dengan menggunakan  model pembelajaran problem solving, peserta didik mampu menyusun persamaan linier tiga variabel dari masalah kontekstual. Serta dapat memecahkan permasalahan nyata pada persamaan linier tiga variabel yang  berbasis lingkungan atau bertemakana diwiyata dengan tanggung jawab dan percaya diri serta dapat menerapkan pada kehidupan sehari-hari.

Silabus Matematika Kelas X

Silabus Matematika Kelas XI

Silabus Matematika Kelas XII

RPP Matematika SMA Kelas X SM 1

RPP Matematika SMA Kelas X SM 2

RPP Adiwiyata SMA Kelas XI

RPP Adiwiyata SMA Kelas XII

Demmikian informasi mengenai rpp adiwiyata sma mata pelajaran matematika lengkap, semoga dapat berguna bagi bapak ibu guru. Terimakasih telah mengunjungi artikel ini